Friday, April 1, 2011

UTS SELESAI!!!

Hari ini indri beres UTS!!! Yeyeye... hha..

Tapi ada satu hal lagi yang bikin deg-degan setelah UTS, yaitu NILAI HASIL UTS!! JENG...JENG... kalo bagus ya alhamdulillah, kalo jelek ya matilah... heem..

Hari ini, UTS berAKHIR dan ditutup dengan pelajaran Matematika, yaa.. alhamdulillah pas tadi ulangan otak indri ga error ampe ngeblank rumus. Hha...

Abis UTS yang biasanya indri maen, hari ini indri gabisa maen karena masih ada 1 tugas yang harus diselesaikan yaitu tugas Kesenian,-tugasnya disuruh bikin drama gitu sebenernya indri juga masih ga mudeng tentang tugas ini, yaaa tapi akhirnya mah dibuat aja deh, tugas kesenian itu dikerjain dirumah indri sampe jam 3an

Dan setelah itu indri ke CINTA BACA!!! (YEEE....) buat ikut acara Korean Club dan diajar langsung sama orang Koreanya, hhe... Senang, senang, senang, namanya Ire Park, umurnya 21 (itungan umur indonesia) dan disini dia buat liburan, sampe Agustus, -Seruu banget, tapi sayangnya untuk kedepannya indri kayanya gabisa ikutan lagi berhubung ada les jerman, huuaaa... pengen banget ikutan Korean Clubnya abisnya Seruu...

Dan hari ini indri dapet kakak kakak baru, hha..

Thank’s GOD for today, I’m happy... :) :)

Thank’s for visiting my blog..

Indri :)

No comments:

Post a Comment