Pages

Thursday, April 14, 2011

Hari ini (lalalalala…)

Setelah ga masuk hari ini,, akhirnya sore ini indri keluar rumah, sekitar jam 2an indri pergi ke Botani Square dan janjian sama debby, citra, uci dan idah, karena hari ini (rencananya) mau les dan sekalian nyari dress buat acara ulang tahun mia tanggal 16 nanti. Indri nyampe pas banget bareng ujan turun, -alhamdulillah indri udah sampe botani duluan baru ujannya turun (alaah ga penting) hha.. kira-kira indri nyampe jam 3an di Botani, dan langsung nelpon si Citra buat nanya “pada dimana” tapi gadiangkat-angkat, lalalala.. akhirnya indri inisiatif buat nyamperin mereka ke foodcourtnya siapa tau mereka disana, tapi belum sampe udah ketemu mereka duluan pas naek escalator, setelah itu kita makan dulu sebelum nyari dress. Dan hari ini ada kabar baik CITRA bakal dateng ke acara MUA karena udah dapet izin dari orangtuannya dan diapun berniat mencari dress.

Berhubung udah sore jadinya idah dan citra “cao” duluan karena citra gabisa pulang sore sore, terus idah pergi les, sedangkan indri,uci, dan debby masih stay di botani, karena indri masih mau muter nyari dress, (akhirnya indri ga jadi les hari ini, karena hujan dan malah jadi setan botani sampe sore) lalalala..

Akhirnya di Botani indri nge-tag dress yang mau dibeli, harganya 150rb, tapi masih bingung mau dibeli apa ga, hha…

Yaaa.. setelah selesai cari dress, kita ber-3 Karokean di FUN OKE, hha..

Keluar dari FUN OKE sekitar jam 6 lewatan, lanjut ke mushola buat sholat, setelah itu pulang, (mampir dulu ke adi jaya buat nyari topeng) hhe…

FUN,FUN,FUN,FUN :) :) :)

Thank’s for visiting … :))

Indri :))

No comments:

Post a Comment