Tuesday, November 29, 2011

My Birthday...


Well, sebenernya ini udah lewat 2  hari setelah indri ulang taun, hha...
Yaap.. indri ulang taun tanggal 27 November kemaren, hha..
Dan banyak banget hal-hal yang ga indri sangka-sangka..

Thanks buat yang udah ngucapin, seneng banget ternyata pada ga lupa sama indri, hhe...

Thanks buat Lulu, Rafiz dan juga Farras yang udah dateng pagi-pagi kerumah indri, beneran ga nyangka kalian bakal kaya gini, dan ga nyangka tentang kado yang kalian kasih, walaupun itu kado belum selesai, indri tetap aja kaget, hha... makasih banyak ya!!! :)

Thanks buat temen-temen BS –afifah,yuni,debby,mia,hime,avila yang siangnya ternyata nyamperin indri kerumah, hhe.. ngasih kue segala dan juga kadonya, hha... maaf ya respond indri kurang banget, hhe... makasih banget, sayang kalian :*

Thanks buat mamah-papah yang malemnya nraktir makan, hha... makasih :)

Harapan indri karena indri udah bertambah umurnya, indri bisa lebih dewasa, tambah inget lagi sama Allah SWT, selalu sehat, dan TAMBAH PINTER, hha... dan ga egois (karena gua sendiripun beranggapan selama ini gua egois, hha..) dan keterima PTN Negri, terus kerja dan bisa menghasilkan uang sendiri, hha... membanggakan keluarga dan jadi orang yang sukses dunia akhirat. ~amiin... :)

Thanks for visiting ...
Indri ...

NOT SIMPLE


Rasanya pengen banget, sesimple orang tapi sayang gabisa,
Rasanya pengen, secuek mereka, tapi gue tetep gabisa,
Rasanya yang lain fine-fine aja, kenapa gua ga?
Rasanya ini cuma masalah kecil, tapi kenapa gua nganggep ini besar?
Semuanya bilang it’s just a game, tapi gua gabisa mikir kaya gitu,
itu bukan gua, karena gua gabiasa, rasanya malu banget,
tapi kenapa mereka bisa menikmatinya?
Kenapa?

Thanks for visiting ...
Indri ...

Sunday, November 20, 2011

Be My Side

I like this song!! Hha.. because the lyrics –so romantic... hha...


By My Side
David Choi

I’m just listening to clock go ticking,
I'm waiting as the time goes by,
I think of you with every breath I take,
 I need to feel your hearthbeat next to mine,

You’re all I see, in everything.
I just wanna hold you,
I just wanna kiss you,
I just wanna love you all my life,
I normally wouldn’t say this,
But I just can’t contain it,
I want you here forever,
Right here by my side.

All the fears you feel inside,
And all the tears you cry,
They’re ending right here,
I’ll heal your heart and soul,
I’ll keep you oh so close,
Don’t worry I’ll never let you go.

You’re all I need, you’re everything.
I just wanna hold you,
I just wanna kiss you,
I just wanna love you all my life,
I normally wouldn’t say this,
But I just can’t contain it,
I want you here forever,
Right here by my side.

No one else will ever do,
I got a stubborn heart for you,
Call me crazy but it’s true,
I love you
I didn’t think that it would be,
You have made it clear to me.

You’re all I need,
I just wanna hold you,
I just wanna kiss you,
I just wanna love you all my life,
I normally wouldn’t say this,
But I just can’t contain it,
I want you here forever,
Right here by my side.

Hha.. love this song and the music video, you can find it here, :)

source:www.youtube.com/user/WongFuProductions
Thanks for visiting ...
Indri ... :)

After TO...


Busy day,, hha...

Yeep.. the previous posting, I told everything that was happen on today, and this is a continuation of an earlier post, hhe..

Yeep.. after TO, I had appointment with some of my friend for watching movie, the last “episode” of Twilight Saga that is “BREAKING DAWN”. And we decided to watch it at BOTANI SQUARE,

Time : 16.45 ; Row : H ; Seat : 9

 
 
Hha.. YEEE... FINALLY THEN!!!

For this movie I like Edward than Jacob, hha... and Bella in this movie seems like she has 2 husbands Edward and also Jacob, hha..

And now, wait for the 2nd Part, hha...

Thanks for visiting...
Indri ... :)

TO SNMPTN


Minggu Pagi ini indri GABISA bangun siang, hiks.. T.T, karena hari ini ada TO SNMPTN ditempat les indri di S.G a.k.a Salemba Group, dan mulainya jam 08.00, huuaaa... makin jelas kalo indri harus bangun diatas jam 8, selesai sudah rencana indri buat bangun siang!! Ckckckckckck..

Selain TO hari ini juga indri ada rencana buat ngasih kado kerumah temen indri pagi pagi sebelum TO dan setelah TO indri mau NONTON barenga temen temen, hha...

Jadilah jam 05.00 indri udah melek, dan HARUS melek, setelah melek indri langsung lari kekamar mandi buat ngambil wudhu dan setelah itu sholat subuh –ceuilah.. hha... setelah selesai subuh indri tidur-tiduran dulu tuh, karena ngatuuukk.. eeeeehhh.. taunya kebablasan bangun bangun jam 6 lewat 5!!! Padahal indri janji ke temen indri kalo jam 6 itu indri udah berangkat dari rumpah, dan akhirnya “grusa grusu” beres beres, mandi kilat, nyisir kilat, langsung berangkat, tapi tetep aja akhirnya ngaret ngaret juga, nyampe dirumah temen indri jam setengah 7, yeep,,, setelah ngobro ngobrol dan ngebungkus kado langsung cao kerumah temen yang bakal dikasih kado itu, TAPI,, pas ditengah jalan indri panik!! Karena gabisa nemuin HP ditas indri, dan mengira kalo hpnya itu ketinggalan dirumah temen indri pas tadi kita ngebungkus kado, akhirnya kita balik lagi kerumah temen indri itu, DAN TERNYATA GA ADA!!! MAKIN PANIKLAH INDRI, akhirnya indri coba miscall ke HP indri dan ada yang ngangkat yang ngangkat itu mamah indri TERNYATA HP-NYA KETINGGALAN DIRUMAH –NICE!!! Hha.. jadinya kita berdua indri sama temen indri kerumah indri dulu buat ngambil hp dirumah indri, hha... –pagi-pagi udah keringetan cuuy...

Akhirnya nyampe dirumah yang dikasihin kadonya itu siang banget nyaris setengah 8, dan itu tandanya indri gabisa lama-lama, yaudah jadinya pas nyampe ketemu sama orangnya ngasih kadonya, ngobrol ngobrol bentar, duduk duduk bentar, langsung berangkat lagi ke S.G buat TO SNMPTN,

Soal TO kalian udah tau pastinya, masuk kelas dan ngerjain soal-soal, yang beneran itu mah soalnya banyak yang ga indri ngerti, huuaa.. sangking stressnya dari 60 soal indri Cuma bisa ngerjain 20 soal, dan gatau itu bener semua ato ga, huaa.... pokonya SEMANGATlah untuk TO selanjutnya, TT.TT...

Selesai TO sesuai dengan rencana akhirnya indri pergi ke BOTANI buat nonton film!!! Hha...

Thanks for visiting ...
Indri ... :)