Sunday, April 24, 2011

Hari terakhir??



Hari ini indri sedang “menikmati” hari terakhirku di liburan UN ini, hha.. seharian ini indri nonton film-film (tanpa mengerjakan pr terlebih dahulu hha) yang baru aja dikasih sama kakak indri yang dari Bandung,, hha.. dan baru kali ini juga indri nonton film Thailand dengan genre romantic-comedy, hha,, karena biasanya indri selalu nonton film Thailand yang bergenre Horror, hha..

Kali ini indri nonton “HELLO STRANGER” dan seruuu,, hha..

I recommend this movie for you all, because it’s good, hha…

Sebenernya sutradara dari film ini adalah Banjong Pisanathanakun yang selalu bikin film horror, dan Hello Stranger ini adalah film non-horrornya yang pertama, meskipun begitu film ini bagus dan menarik untuk ditonton, :)

Bercerita tentang 2 orang cewe dan cowo yang tidak saling mengenal tapi berkebangsaan sama (Thailand) yang bertemu di Korea dalam rangka liburan. Dan bersepakat untuk tidak saling bertukar nama tapi melakukan perjalanan bersama.

Si cewe adalah seorang backpacker yang bertujuan untuk menghadiri pernikahan temannya dan karena ia sangat tergila gila pada drama Korea, dia sangat ingin mengunjungi tempat-tempat syuting drama tersebut. Dan si laki-laki adalah orang yang tidak tahu sama sekali tentang Korea tapi akhirnya ia mengikuti tour liburan ke Korea dengan rasa kesepiannya akhirnya ia berangkat ke Korea sendiri dengan tournya. Tapi setibanya di Korea, ia malah tertimpa kesialan ia tertinggal oleh bis tournya dan akhirnya bertemu dengan si cewe keduanya pun menghabiskan waktu bersama dengan berkelahi dan bersenang-senang di Korea. Terpisah dari pasangan yang mereka cintai, ternyata kebersamaan mereka membuat keduanya merasa nyaman untuk berbuat hal-hal gila dan menjadi diri mereka sendiri.

Yang main juga ga ngebosenin ko ...

As girl : Neungtida Sophon

As Boy : Chantavit Dhanasevi

Tertarik untuk menonton??

Ayooo tonton-tonton, hha…

Thank’s for visiting …. :)

Indri :)

2 comments:

  1. temen aku juga ngerekomendasiin ini ndri.
    Tapi aku belum nonton. hehe
    *berarti kemaren nunda ngerjain PR nya ya? :D

    ReplyDelete
  2. iia tha nonton aja, bagus tau, hha..

    yaa begitulah, hha..

    ReplyDelete