Tuesday, July 10, 2012

YPHB today!! Lalalalala...


Kangen banget sama SMA ini, SMA yang selalu indri kunjungi setiap harinya selama 3 tahun ini, hha... semoga setelah saya tinggalkan sekolah ini jadi sekolah swasta terbaik dari yang tebaik, -amin...

Sesuai dengan jadwal hari ini adalah hari pengambilan Ijazah, SKHUN asli dan juga Buta, yaap, jadilah hari ini indri ke sekolah untuk mengurus bukti tanda saya –Indri Adi Fitriani telah lulus SMA dan siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Universitas, hha... #oke stop...

Sekitar jam setengah 12an akhirnya indri berangkat menuju SMA Plus YPHB, fufufufu...hha... nyampe disekolah ternyata udah lumayan banyak orang yang dateng, hha... sesampe disekolah langsung keruang guru buat ngambil Ijazah, SKHUN dan juga Buta.

Diruang guru, pastilah ketemu banyak guru dan pertanyaan mereka hampir sama semua, “Indri jadinya masuk mana???” dan selalu indri bales dengan “belum tau bu/pa, kemaren snmptn ga lolos, hhe...” dan mereka lanjut nanya “terus kamu udah nyoba apa aja??” dan dibales ama indri “kemaren sih ikutan SIMAK bu, doain ya bu/pa”. yaaa begitulah percakapan yang terjadi di ruang guru dengan beberapa guru. Beres ngambil ke 3 berkas tersebut indri lanjutin ke Ruang TU dan berulang kembali percakapan yang terjadi di ruang guru, sambil ngobrol indri sambil ngurus ambil rapot sekolah, setelah beres ngurus ambil rapot, akhirnya indripun langsung bergegas keluar ruangan dan langsung ngobrol dengan temen temen yang lain, topiknya?? Masih sama “KULIAH DIMANA??” hha... masih sama ngomongin “beberapa temen yang udah dapet kuliah dan udah mulai kuliah” masih sama ngomongin “swasta yang bagus itu apa?” masih sama ngomongin “ tes tes yang udah lalu” yaaa obrolan kami MASIH SAMA aja,, hha...

Tadinya indri sempet mau ikutan main bareng Avi dan kawan kawannya karokean di Elos, tapiii, gajadi karena emang lagi ga pengen karokean, hha... tadinya juga sempet mau jalan ke Botani buat nyari sesuatu tapi akhirnya batal karena keasikan ngobrol dan udah keburu mager –males bergerak dan betah di sekolahan. Engga kerasa indri ngobrol ampe sore, bareng Yuni, Pipeh dan Debby ngobrolin macem macem dari yang “penting” ampe yang “engga penting samasekali” kita obrolin, hha... sekitar jam 4an kita sholat ashar dulu tuh di mesjid YPHB –sudah lama gasolat disana, hha... beres sholat akhirnya kamipun memutuskan untuk pulang, yeeeaaaaahhh!!

Hha... that’s all for today... :D

Thanks for visiting ....
Indri... :D

Monday, July 9, 2012

Play with Uciiiiii~


Hopefuly this is the last time for me, having test for PTN. –more than once I did it, and this is the 3rd, huua,, really pain when I know I failed for the test, hha...

Yapp, this my parents desire(?), and for the sake of my parent, I followed UTM-IPB. Yaap,, they ask me to do it, and me as their child can’t do anything other than follow them. –ridho Allah ridho Orangtua.

So then, today I went to Mandiri, to pay the registration fee, prove that me take this test seriously, hha...

---

Hari ini, ke bank ditemenin sama sahabat indri “UCIW –Suci Afruri Imran” hha... yaap,, sekalian karena dia juga hari ini mau bayar pendaftaran SMUP, yap.. beda dengan indri.

Rencananyaaaa sih... hari ini kita (indri-uci) mau nyalon bareng, karena “tadinya” uci ngajakin nonton Amazing Spiderman tapi ternyata indri udah keburu nonton duluan, akhirnya jadilah kita janjian untuk pergi nyalon aja, hha... #genit dikitlah yaaah... hha...

Janjian di Bank Mandiri jam 11.00 tapi ngaret jadi jam 12.00, hha... selesai dari bank, tadinya mau langsung ke Salon Aisyah, tapiiii,, karena kita berdua belum makan, akhirnya kita sepakat buat makan dulu –makan Baso Seuseupan, hha...

Setelah makan, barulah kita jalan ke Salon Aisyah yang letaknya gajauh dari tempat kita ngebaso, dan sesampainya kita disana, taunya “udah FULL” dan harus booking dulu katanya, dan kitapun menyadari kalo sekarang adalah TANGGAL MUDA, dimana orang lagi punya banyak duit #seperti kami berdua, hha...

Karena batal nyalon, sempet bingung dulu mau kemana, dan inget kalo si Uci lagi nyari kerudung scraft gitu, barulah kita memutuskan untuk ke Hijab Store, tinggal jalan dikit dari Salon Aisyah disitu ada toko muslimah gitu namanya Hijab Store bersebelahan sama salon muslim juga, *anyway Seuseupan – Salon Aisyah – Hijab Store masih ada disatu wilayah yaitu Jl.Bangbarung Bogor, Jalanan yang biasa dipake kalo kita mau ke Smunjuh *hha... knapa cluenya make nama Smunjuh?? Gatau juga sih kenapa cuma tiba-tiba nongol aja tuh nama, hha...

Nyampe di Hijab Store, dan nyari-nyari barangnya tapi ternyata ga ada, yaudah pencarian kita lanjut ke Botani, di Botani indri ketemu Avi dan dua temen barunya di kampus D3 IPB, hha... dan juga ketemu Mia, Caca dan Eci lagi jalan-jalan, koleksi toko muslim di Botani itu sedikit jadinya “tetep” gaketemu, tujuan lain ke Botani juga buat nyari Miiko no.24 tapi ternyata “ENGGA ADA” HHA... #kecewa..

Karena ga ada semua yang kita cari, akhirnya kita memutuskan untuk udahan dan niat pulang, tapiiii,, si uci ngajakin ke Ekalokasari sekalian, karena berhubung masih jam 3an, indripun setuju, hha... *emang dasar demen maen!! Nyampe di Ekalokasari jam setengah 4an, dan langsung ke mushola buat Ashar dulu biar nyaman maennya, hha... beres sholat kita lanjut ngubek-ngubek isi Elos, hha... teteeeeppp ga ada, #kayanya segitu susahnya macem kerudung yang dicari si uci, udah ±5 toko kita kunjungi “engga ada yang jual” okee... puas nyari kerudung yang ga ketemu, kita lanjut ke Gramedia buat nyari Miiko no 24 (huhuhuhu... ngebet banget punya soalnya, hha...) dan ADA!!! YEAAAAAHHHHH!!!! Walaupun lagi masa “butuh buku” belajar buat ntar test, tapi dibeli juga Miiko-nya, hha... dan Uci beli 2 novel sebagai bales dendam ganemuin kerudungnya ceunah, hha... #aku iri... T.T pengen juga, hha... selain buku hari ini aku juga membawa satu buah gelang kerumah sebagai oleh-oleh jalan jalanku hari ini, hha...


-Hai Miiko no.24 (Ono Eriko) 17.500- fufufufufu :D

-not a LONG DAY with UCI!! YEEAAAHHH!!! :DD
Lain kali kita main lagi ya ciw!! Hha...
TFT mybest, hha...

Thanks for visiting...
Indri... :) 

Sunday, July 8, 2012

SIMAK UI


Hari ini seperti yang sebelum sebelumnya dikatakan oleh saya, bahwa... hari ini adalah hari tes Masuk Universitas Indonesia. Karena gagal di SNMPTN tulis (T.T), akhirnya indripun harus melanjutkan perjuangan!!! Hha...

Hari ini, sekitar jam 9an indri udah dijalan ke SMA N 2 Bogor, didaerah Budi Agung. Karena kebetulan indri kebagian tes disitu beda sama temen-temen indri yang rata-rata tesnya di MAN 2 Bogor. Jam 10 kurangan akhirnya nyampe di SMANDA, #jujur ini kali pertama indri ke smanda, hha...

Nyampe di SMANDA indri ketemu beberapa temen di SMA dan juga temen indri pas di SD –Rizka –Cika, gataunya makin dalem makin banyak temen temen yang dulunya sesekolahan sama indri pas SD, SMP dan juga SMA, hha... #berasa reunian.. hha..

Setelah bersuka ria reuni, indri lanjutin nyari ruangan tes indri, Ruang IPS – 5, dikirain nyari ruangannya tuh gampang, karena kebetulan temen indri Debby juga di Ruang IPA – 5, berhubung gatau yaa indri mikir ruangan IPA – 5 sama IPS – 5 itu sama aja, eeeh... gataunya beda. Akhirnya indri harus nanya satpam di smanda, dan dikasih tau kalo ruangan IPS – 5 itu sama aja Ruang 22 dilantai dua dan ada dipojok, hha... #sempet mikir sih kenapa ampe dibilangin Ruang IPS – 5 kenapa ga langsung ditulis Ruang 22, kan bikin pusing, hha...

Ketemu ruangannya, dan emang bener ada di lantai 2 dan dipojok tempatnya, pas nyampe udah ada orang tuh satu orang, yaudah indri sok-sokan aja kenalan, dan taunya dia anak SMA 3 Cibinong bernama Dini, yaa lumayanlah jadi ga garing-garing amat pas nungguin jam masuk. Dan ternyata Dini juga sama sama anak IPA yang “nekat” ambil tes jurusan IPS, hha...

Begitu bel bunyi akhirnya murid-murid disuruh pada masuk, Jam 10.00 masuk ruangan, didalem udah ada 2 pengawas, yang satu udah tua-ibu ibulah, dan yang satunya lagi mahasiswa, dan gadisangka lagi indri sekelas sama temen sesekolah indri Syafik dan juga temen les indri Hilal, hha... #kebetulan.

Pas udah masuk disuruh naro tas didepan kelas, dan cuma diperbolehkan membawa pensil, pulpen, penghapus, kartu ujian ke meja. Tempat pensil, HP dll ditinggal di tas yang ditaro didepan kelas, daaan,,, agak sedikit aneh sih kita gadibolehin pake jam tangan, jam tangan juga harus ditaro didalem tas. Eehm.. mungkin biar kita galiatin jam mulu kali ya?? Hha...

Setengah jam pertama dipake buat ngisi data diri : nama, no.ujian, tgl lahir, pernyataan, dll. Pas bel bunyi baru deh disuruh mulai ngerjain soalnya, untuk jam 10.30 – 12.30 materi ujiannya adalah Kemampuan Dasar (Matdas, B.Inggris, B.Indonesia) –coment : walaupun itu “katanya” Matdas tapiiii tetep aja memuakkan, hha... jam 12.30 – 13.15 istirahat dan rata-rata dipake buat Zuhur sama makan, *laperlah 2 jam diperes otaknya, hha... Jam 13.15 masuk lagi buat ngerjain Kemampuan IPS (Ekonomi, Sejarah, Geografi, IPS Terpadu) dan ada 60 soal yang harus dijawab dalam waktu 60 menit, kudu selesai jam 14.30.

Usailah rangkaian tes SIMAK UI di smanda, jam 15.00 dijemput mamah pulang kerumah dan berharap semoga tes ini membawa kebahagiaan, berharap akar berakhir menyenangkan, dan semoga Allah meridhoi tes indri hari ini –amin...

Pengumumannya 29 Juli 2012 –huhuhuhuhuhu lamaaa banget, hiks... hha..

Here’s my story for today... :D

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

Saturday, July 7, 2012

Keep Spirit!!!


My NEWJulywish : semoga tes besok adalah tes yang menyenangkan dan indri bisa ngerjain soalnya, -amin..

Seperti yang udah diomongin dari kemaren, besok indri bakal “melanjutkan perjuangan” mengikuti tes SIMAK, salah satu cara buat masuk PTN, walaupun sulit harus tetep optimis, hha... kalo bisa cukup 2x ditolak aja, hha... –amin...

Buat yang tes juga besok, tes apapun dan tes dimanapun, semoga kita bisa ngerjain tesnya dengan lancar, dan dapet kabar kalo kita lolos dan diterima di universitas itu pas dipengumuman nanti, -amin..

Short posting from me, hhe...

SEMANGAT YAAAA yang belum dapet kepastian kuliah dimana, hha... –same with me, just pray and do the best in every chance.

Thanks for visiting...
Indri... :)

Friday, July 6, 2012

Keep Fight!!!!


Akhirnya... hari INI datang juga, setelah dilalui dengan berbagai rasa –lebih didominasi sama deg”an sih, hha... beberapa hari menunggu kepastian, akhirnya bisa terjawab juga,

Setelah tadi liat pengumuman di snmptn.ac.id, rasanya deg-degan abis pas belum liat, dan udah liat LEGA banget rasanya, walaupun hasilnya ga sesuai dengan apa yang diinginkan, hha... sedih itu manusiawi asal jangan berlebihan, hha... masih banyak cara ko!! *menguatkan kearah diri sendiri

Dari hasil ini indri cuma bisa nyimpulin kalo Allah belum puas sama usaha indri, jadi indri harus lebih berusaha lagi untuk dapetin apa yang indri pengenin, semoga indri dapet yang yang paling baik dari yang terbaik untuk masa depan indri, ~amin...

Say sorry that I made my parents dissapointed, and also say thanks for support me, hha...

Dan untuk KALIAN YANG BELUM BERHASIL MENDAPATKAN YANG TERBAIK hari ini, AYO SEMANGAT!! KEEP SPIRIT!! KEEP FIGHT!! Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita. :D

SEMANGAT!!!! KEEP SMILING!!! :)

dan yang udah berhasil di snmptn tulis ini “congrats yaaa!!!” dan jangan lupa doakan kami juga!! Hha...

Thanks for visiting...
Indri... :)

Thursday, July 5, 2012

Thanks For TODAY!!!


Thanks for today –mia, avi, citra, renren, rendy and K’listy for spending ur time with me,, hha... –having good time in last minute, huuaaa.... hha...

Oke sebelumnya indri mau nyeritain tentang “perpisahan tempat les” indri dulu, hha...

Yaaap, seperti apa yang dikatakan postingan kemarin, kaloooo hari ini adalah hari “perpisahan” ditempat les indri, hha... acaranya dimulai jam setengah 11an dan acara ini lebih kaya “kumpul bareng” dibanding perpisahan, makan tumpeng bareng, makan rujak bareng, ngobrol bareng dan ditutup foto bareng diujung acara, hha... –seru... #cuma di SG yang kaya gini, hha...

Setelah acara “perpisahan” beres akhirnya sampailah acara yang paling indri tunggu, hha... yaitu : NONTON!!! YEEEE...!!! hha.. setelah gagal nonton BRAVE karena keburu udah ga ada di bioskop-bioskop,akhirnya hari ini indri membalasnya dengan nonton AMAZING SPIDERMAN!! HHA.... 


dan emang seru banget 2 jam durasi film gakerasa karena emang filmnya gangebosenin, dan disini kita bakal liat Peter Parker yang baru yang diperanin sama Andrew Garfield, *walaupun pake kacamata tetep ganteng, hha... dan disini indri ngearasa Peter Parkernya kaya “anak muda” banget, hha... seru-seru-seru-seru!! Ayo ayo nonton!! Haha...

setelah senang dan bahagia nonton amazing spiderman, tibalah “penggalauan” datang kembali!!! TANGGAL PENGUMUMAN SNMPTN TULIS dimajukan jadi TANGGAL 6 JULY 2012 PUKUL 19.00, huuaaa... #deg-degan...

SEMOGA KETERIMA YA ALLAH!!! AKU AKAN RAJIN KULIAH DAN MENGERJAKAN TUGAS-TUGAS PERKULIAHAN YA ALLAH!! SEMOGA KETERIMA PTN YA ALLAH.. AMIN...

Okee.. thanks for visiting...
Indri... :D  

Wednesday, July 4, 2012

Laaaallaaaallaaa... -4th July


H-3 dan H-4 untuk Pengumuman dan juga tes SIMAK, huaa... gabisa mikirin yang lain selain kedua hari itu, hha...hopefully in "best" condition in that day -feel lil bit fever, huuaa.... fever fever go away!!

Hari ini juga hari terakhir belajar di SG, haha.. ganyangka udah beres aja masa per-eles-an indri, hha... setelah dari kelas 3 awal belajar di SG, heem.. bisa dibilang les di SG itu “asik” –orangnya, suasananya, beberapa gurunyahha... orangnya asik-asik dan ga kaku, bisa serius dan bisa juga rame, kalo dikelas belajar mah belajar diluar kelas mah ngobrol ya ngobrol, dan tentor-tentornya juga asik diajak diskusi –dari hal pelajaran, sampe hal percintaan semuanya bisa, hha... #oke udahan muji-muji tempat lesnya, hha...

Daaan kayanya cuma di tempat les ini doang ada acara “study tour” dan “perpisahan” –hha.. kalo study tour sih bisalah ya.. kaya maen bareng gitu laaaah ini? Ada perpisahannya segala?? Hha... #unik..unik.. dan hari perpisahannya besok di tempat les.nya sendiri #gamake nyewa gedung ya!! Hha... eeehhhhmmm... agak sedikit penasaran juga sih “kira-kira ngapain ya? Perpisahan tempat les??” hha... *I’ll share it tommorrow, :D

That’s all for today, nothing important but... I just wanna share it then.. hha...

Oke,, thanks for visiting...
Indri... :D

Tuesday, July 3, 2012

Today!!!


Okee,, hari ini ternyata BUKAN hari pengumuman, makin gundah gulana yang ada, aaaaaaaa!!! –rasanya pengen banget naek roller coaster dan teriak sekencang-kencangnya, *karena gamungkin saya teteriakan di imah kos nu gelo, hha... #abaikan..

Seperti biasa setiap jam 9 indri les di SG untuk persiapan SIMAK UI, hari ini pelajarannya Ka EEL –English Ka Elsa dan Ka IY –Indonesia Ka Yayu. Pas pelajaran pertama indri gaikutan karena kesiangan, hha... pas masuk pelajaran kedua akhirnya indri ikutan, daaan karena semua prediksi udah abis, kita semua malahan ngobrol –lebih tepatnya minta ngobrol aja daripada ngebahas soal laen, hha... ngobrolin macem-macem dari soal cerita horor, cerita bahasa daerah, cerita nikah-nikahan, dan lain-lainlah pokonya!! Dan yang pasti ada cerita galau “kuliah dimana?” hha... –topik yang selalu ada untuk anak yg sedang menunggu kepastian, hha.. dan untuk hari ini indri mau ngeshare kata-kata yang diucapkan oleh Ka eel :

“Allah itu besar, kita itu kecil kan?? Jadi Allah tuh lebih tau mana yang terbaik buat kita, kita gabisa liat isi satu semesta tapi Allah bisa liat itu semua, jadi bisa aja kita ga dibolehin lewat jalan yang ini (ga dapet yang kita inginin) karena nanti kita bakal nemuin jalan buntu, dan kita disuruh lewat jalan yang lain karena di jalan itu kita bakal lancar terus dan ga bakal nemuin jalan buntu, jadi semangat terus kalopun kalian gagal.”

Yaaa gitulah kurang lebih kata-kata ka eel tadi pas dikelas, pas kita anak kelas Reguler IPS B pada curhat ke si kaka, hha... dan kita semua hanya menjawab “semoga kita bisa beranggapan kaya gitu deh ka!! nangis mah nangis ka, hha...”

Tapi semoga kita semua mendengar BERITA BAIK pas HARI PENGUMUMAN –KETERIMA DI PTN MASING-MASING ~AMIN!!! ;D

Dan indri juga mau ngeshare apa yang diomongin Ka Yayu tentang pengumuman SNMPTN yang “akan mempengaruhi” emosi kita pas tes SIMAK. –yaa ini tips-tips untuk anak yang nungguin pengumuman SNMPTN tanggal 7 dan besoknya tanggal 8 langsung tes SIMAK ditempat tes masing-masing.

Kalo kalian...

Tipe anak yang “santai-santai aja” : liat pengumuman pas tanggal 7 dan misalnya ga keterimaamit-amit jadiin motivasi untuk hari esok tes SIMAK, dan yakin SIMAK “gua bakal keterima!”
Tipe anak yang “cepet galau dan mood naik turun” : jangan liat pas tanggal 7 dan fokus buat tes esok hari, biar semuanya berjalan lancar dan ga terganggu mood buat tes, pas pulang tes barulah buka laptop dan liat hasilnya –resikonya penasaran abis tapinya, hha..

Okee,, sekian untuk postingan kali ini, hha...

Thanks for visiting...
Indri... :)

Monday, July 2, 2012

Haminsatukah hari ini?


Okee.... hari ini saya “cukup” degdeg-an, hha... kenapa??

Karena “ada” yang bilang besok itu “pengumuman hasil SNMPTN tulis” meeeennnn...!!! besok itu hari yang sangat menentukan perasaan –bisa seharian senyumsenyum sendiri dan bisa seharian ngurung diri dikamar, #semoga saya termasuk dalam kategori yang pertama ~amin...

---

Hari ini seperti biasa indri berangkat les untuk persiapan SIMAK UI, dan pelajarannya hari ini adalah Matematika Dasar dan Sejarah, di tempat les-pun lagi rame-ramenya ngomongin “besok tuh beneran pengumumannya bukan sih?” hampir satu SG rame sama topik ini. Rencananya indri dan temen temen indri (natanya dan dewi) abis beres les mau lanjut klinik Sejarah ama Ka Fikri, dan setelah itu mau nemenin renren beli pulsa dan berujung pulang kerumah masing-masing, tapi ternyata, eeehh... mamah indri jemput tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dan akhirnya batal-lah semua rencana yang ada, #maafkan aku kawan-kawan!!!

---

Semoga besok adalah hari yang menyenangkan, dan semoga kalo “beneran” besok pengumumannya, indri bisa denger kabar baik –amin...


Thanks for visiting...
Indri... :)

Sunday, July 1, 2012

First day in July


Day by day gone so fast, today is in July -1st July

My Julywish : success in PTN and enter Public University, then I can make my parents proud of me, understand “Social Subject-Pelajaran IPS” ASAP, hopefully I can start my bussiness with my friend, making new clothing store named Black For Swan –BFS, finding “new” Mr.Right, hha...

Anyway, today I wanna share some photos of mine and my friends, this photo taken by me at Surya Kencana –Bogor. There was an old building that has good view, so at 28th June, we went there, but in wrong time, hha.. we went there at 12pm (pada saat panas-panasnya!! Huua...) I recomend this place but you should go in the afternoon –evening at 3pm~ not in daylight because it was so HOT!!! Hha...



Bogor – Surya Kencana
Taken from the top floor of building -7th floor








Caca & Rindanis –our model, hha~




Renren, Mia and Me –as photographer
And the final touch,, -weird me!!! hha...



-hha...*abaikan-

thanks for visiting ...
Indri ... :)