Monday, November 29, 2010

BUSY sunday

Hari TERAKHIR PENGUMPULAN FOTO, itu yang pertama kali ada difikiran indri pas bangun tidur!! Jadi indri itu belum nemu foto yang layak untuk diberikan buat ikutan lomba dan DEADLINENYA ITU HARI MINGGU PUKUL 11.00 – 14.00. tadinya, indri mau motret sunrise bareng si MIA tapi bangunnya kesiangan keburu udah jam 6an, hhe,, jadinya gajadi, setelah itu indri mentok deh, indri memutuskan untuk memakai foto konsep awal –banget, pas pertama kali indri mikir indri mau motret “orang lagi maen laptop sama orang lagi baca koran”. Akhirnya jam 6an leha leha dulu ditempat tidur ampe jam set.7 indri mandi, seberes mandi indri sarapan jam 8an langsung cabut kerumah MIA

untuk melaksanakan itu concept.

Nyampe dirumah MIA indri nungguin tuh anak sarapan dan mandi –dulu, setelah mandi baru deh melaksanakan potret-potretan dan hasilnya jadi …

Jeng…Jeng…Jeng…
dan

jadi


Biasa banget!!! TT.TT

Dengan segala keterbatasan jadinya saya menjadikan MIA –sendiri sebagai modelnya, jadinya kita ganti gentian gitu, hhe..

Dan MIApun jadinya make concept yang udah dipikirin dari hari sebelum sebelumnya tapi baru dilaksanakan dengan benar pas hari Minggu pagi itu juga dan jadinya seperti ini…


Bagaimana?? Hha..

Nah udah beres foto foto itu, indri pulang dulu kerumah buat ngambil kado Ajeng, jadi pas hari Minggu itu juga indri diundang ke ulangtahun Ajeng, dan pas kerumah MIA indri lupa bawa kadonya, jadinya ya terpaksalah saya pulang lagi kerumah buat ambil kadonya,

Sesampainya dirumah, eeh, taunya ada ua-ua indri lagi ngobrol pas dateng langsung masuk kamar ngambil kado dan langsung pergi –lagi. Sempet gaenak sih minta izin keluar lagi padahal etateh baru pulang, heem… tapi akhirnya indri minta izin juga ama simamah,, hha..

Udah keluar lagi dari rumah indri langsung pergi ke rumah MIA –lagi, dan pergi ke Pa Ewok buat janjian ama NDA, kita (indri – mia) mau motret rumah hantu yang deket pa ewok situ, tadinya kalo bagus mau diganti foto yang diatas itu sama rumah serem itu, dan Nda itu kita minta sebagai modelnya, dan NDA dengan senang hati membantu kita, (hha.. emang dasar narsis diamah!!).

Dan hasilnya : …

Setelah puas foto foto dirumah serem kita ber-3 langsung pergi ke warnet buat bikin deskripsi foto, dan setelah itu langsung pergi ke SMANTI buat ngasih fotonya, udah beres ngasih indri langsung ke rumah ajeng bareng LULU dan AFIFAH, begitulah ribetnya nyari foto mepet banget buat ikutan lomba, hha..