Friday, January 14, 2011

Hari Ini :)

Hari ini akhirnya rencana indri,deby,avi ama riana terjalankan. Ya,walaupun indri ga ikutan, kita berempat punya recana buat jualan bareng, karena kita ingin menghasilkan duit sendiri (haha..) lewat jualan ini kita harap kita bisa belajar untuk menghasilkan uang sendiri. Rencananya indri mau jualan makanan di SEMPUR! Hha.. Dan besok rencananya itu besok masak bareng buat jualan hari minggunya, Kita milih hari Minggu karena kita merasa hari Minggu akan lebih banyak orang yang dateng dibanding hari Sabtu, lagian sabtu kita juga masih ada yang ekskul,

Hari ini akhirnya DEBY, RIANA dan AVI belanja bahan bahan buat masak, hari ini indri ga ikut belanja karena sakit (hhu.. maaf ya kawan!!) mereka bertiga belanjanya ke pasar bogor dengan dipimpin sama RIANA karena dia yang tau dimana tempat tempat belanja yang bagus bagus, nah terus kenapa kita milih pasar dibanding swalayan? Itu dikarenakan harganya, kan kalo dipasar kita bisa tawar-menawar nah kalo di swalayan kan gabisa, jadi uangnya juga ga banyak yang keluar kalo kita belanja dipasar, hha..

Ya.. semoga besok bisa terselenggarakan rencana kita berempat, hha… dan kalo jadi AYO DATENG KE SEMPUR!! Buat beli makanan yang kita jual, hha.. MAKASIH.. :)

Wednesday, January 12, 2011

Another Tired Day

Today, It’s a really exaushted DAY, why?? Because I have ONE FULL DAY IN OTSIDE my home, I went home at night, and felt TIRED so badly.

After school time in the afternoon, I played with my friend to Bogor Junction for playing PUMP IT –again, hha.. I’m addicted with it, heem.. It’s like a fun things that I’ve try. Playing while waiting for my course time, ON EVERY MONDAY AND WEDNESDAY I have English course at LIA, and I take Night Class, because I don’t like morning class on Saturday. SO, I must take the responsibility if I must face with ONE FULL DAY, like TODAY, hha.. but I enjoyed it. After a tired day I always sleep thightly and wake up in the morning with new fresh body (hha.. it’s to over) actually I still feel sleepy when I wake up in the morning the day after I had one ful day, hha..

Tuesday, January 11, 2011

Masak Sushi dengan I ‘n U :)

Cerita liburan dikit, haha…

indri itu sebenernya suka masak, tapi paling ga suka bantuin mamah masak (nah loh?) hhe.. gatau kenapa indri suka males aja gitu, hha.. indri lebih suka masak masakan yang aneh aneh, yang asing aja belum pernah dicobain, dibanding yang udah biasa (deuileh!) hha..

Yaa.. pokonya makanan yang jarang ada aja, kaya SUSHI ini misalnya, kenapa saya tertarik belajar gimana buat makanan ini, itu dikarenakan mamah saya gabisa bikinnya, hhe.. jadi kalo misalnya indri pengen sushi tinggal bikin gitu –ceritanya, hha..

Ini kejadiannya sih udah lumayan lama “taun lalu” tapi bulan Desember, -jadi belum lama lama amat. hhe.. ini terjadi pada saat saya sedang liburan, jadikan indri itu dirumah punya 2 sahabat dekat, yaitu Utha dan Novi, Utha tinggal di Blok F, Novi tinggal di Blok A dan Indri (saya sendiri) di blok B, karena indri bosen dirumah akhirnya indri ngajak Utha maen sambil ngomongin project jualan kita (kita usaha kecil”an gitu) nah terus kata utha “OKE” saya langsung sms Novi ngajakin juga katanya juga “OKE” akhirnya siang harinya indri dan novi kerumah utha.

Pas nyampe rumah utha bukannya ngomongin usaha eeh,, malahan saya minta ajarin bikin SUSHI, yaudah akhirnya gajadi ngomongin jualan malah masak SUSHI, dan inilah hasilnya :

Jeng..Jeng.. hha..

This is it, SUSHI sederhana ala I ‘n U (gaya farah quin) hho..

Cara buatnya : karena kita bikin yang sederhana jadi kita pake bahan yang ada dirumah aja, tapi kalo isi sih tergantung “si yang masak” mau diisi apa aja bebas, hhe..


Bahan yang kita butuhkan :

:: Nasi putih

:: Nori lembaran

:: Telur

:: Kecap Asin

:: Crab stick

:: Cuka

:: Gula

:: Garem


Alat Alatnya :

:: Pelastik bening / Tikar khusus gulung sushi

:: Pisau

:: Piring Tatakan

:: Sendok


Cara buatnya :

1. 1. Kita bikin Nasinya dulu, mungkin ada orang yang gatau kalo nasinya itu bukan hanya nasi putih biasa, tapi Nasi yang dicampur ama gula,garem dan cuka dan perbandingan itu 2:1:½, nah udah beres nasinya.

2. 2. Kita bikin Isinya, isinya kan cuma telur ama crab stick, bisa ditambahin timun ato ga wortel.

3. 3. Mulai gulung gulung deh.

Cara gulung gulung :

1. Taruh selembar Nori diatas tikar gulung (kalo disini plastik bening) –ga modal ya? -__-“


2. Ratakan nasi diatas nori,


3. Taruh isi sushi dibagian pinggir,


4. Gulung Gulung,


5. Potong Potong


6. Sajikan ^^


Dan inilah kami “I ‘n U” :)

Indri - Novi - Utha







Dan setelah selesai makan, akhirnya kita pada pulang pas sore hari, hhe..

Hari – hari Sekolah

Hari kedua masuk sekolah ternyata udah mulai belajar sungguh sungguh, karena hari ini semua pelajaran gurunya ADA semua, ga kaya kemaren yang pada kosong melompong teu aya guru acan. Hari inipun indri udah belajar “eksak” lagi yaitu MATEMATIKA. Setelah sekian lama tak menyentuh buku matematika beserta rumus rumusnya, akhirnya HARI INI bertemu kembali, hha.. dan langsung PRE-TEST (Gelooo) yaa tapi Alhamdulillah ga susah susah amat soalnya cuma 2 soal,itung itung ngasah otak abis liburan heem..

Selain itu juga hari ini indri DITRAKTIR sama teman sekelas saya bernama RIANA DERI, hha.. makasih ya rii.. kenyang banget, lain kali lagi ya ri, hha.. (gatau malu)!! Kadonya nyusul, hhe..

Hari yang cukup menyenangkan, :)

Monday, January 10, 2011

Hari pertama di SEKOLAH

Pagi pagi sekali indri sudah ada si SMA YPHB, hha.. rajin banget dah, kenapa pagi pagi banget? Soalnya untuk menghindari kemacetan pada hari pertama masuk sekolah! Yaa.. setelah Liburan Semester akhirnya saya harus kembali menuntut ilmu di SMA ini (deuileh deuh!! Hha..)

Hari pertama sekolah indri pikir teh cuma SETENGAH HARI, eeh.. taunya FULL ampe SORE HARI, sampe jam 4. Padahal hari ini itu anak anak ga ngapa ngapain guru gurunya juga masih jarang yang masuk!! Jadinya hari ini kebanyakan sesi curhat,cerita,sharing,ngayal,ngelucu dll, dibanding mikir,belajar-nya, hha..

Rada kecewa sih gara gara langsung kaya belajar efektif balik sore, tapi apa daya, indri tak bisa berbuat apa apa, hha.. setelah pulang sekolah jam 4 sore akhirnya indri maen ke Bogor Junction (hha,, bukannya langsung pulang!) indri pergi sama lulu, tadinya ngajakin mia juga tapi mianya gamau gara gara mau dipijit –ceunah, hha.. akhirnya kita (indri dan lulu) pergi berdua dah ke bojunc. NGAPAIN KITA DISANA?? Hha.. kita maen PUMP IT, hha.. SERUU BANGET sampe keringetan malahan si lulu ampe mandi keringetan, hha.. sebelum maen kita isi perut dulu di food courtnya sambil nungguin ada yang maen juga soalnya, sambil nunggu sambil makan gitu ceritanya, hha..

Akhirnya abis dari Bojunct indri langsung pergi LES ke LIA, karena emang tujuannya itu jadi males balik dulu kerumah sebelum les akhirnya maen pump it aja sebagai alternatifnya, hha..

Dan akhirnya sampai jam 9 malam indri terus berada diluar rumah, setelah les LIA jam 9an indri pulang kerumah,

Hari pertama diisi dengan banyak kegiatan, hha.. :)

Saturday, January 1, 2011

2011?

Pertama tama indri mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU!! HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!”

Ga kerasa udah taun 2011 –lagi, padahal menurut indri kemaren baru aja bulan Januari tahun 2010, hha.. kalian ngerasa ga sih kalo sekarang tuh hari hari kerasa lebih cepet? Kalo indri sih ngerasa sekarang itu hari hari berlalu lebih cepat daripada pas indri masih kecil, hhe.. gatau deh knapa,

Ehm.. gatau kenapa indri seneng banget sekarang udah taun 2011, kenapa? karena indri ngerasa taun 2010 itu lebih banyak cerita sedihnya daripada cerita senengnya, halaah sudahlah tak usah dibahas, karena sekarang sudah tahun baru maka mari kita buat lembaran baru dengan cerita yang seru seru mulai hari ini :)

Harapan indri untuk tahun 2011 ini :

Untuk saya sendiri : indri bisa mengontrol diri sendiri, bisa lebih rajin dalam segala hal entah itu dalam belajar atau beres beres dirumah, bisa menentukan mau jadi apa nanti! Sampai sekarang indri masih bingung entar itu indri mau jadi apa? Lebih rajin ibadah, lebih bisa HEMAT karena saya itu orang yang boros banget, dan semoga taun 2011 ini indri bisa mewujudkan impian saya berlibur ke luar negeri bersama kawan kawan saya, amin..

Untuk keluarga indri : semoga ditaun ini kita bisa lebih dekat dan lebih sering kumpul bareng, dan semoga indri bisa lebih berguna dibanding taun kemarin, amin..

Untuk teman teman indri : semoga indri bisa menambah lebih banyak temen lagi dan menjadi orang yang menyenangkan bagi temen temen indri, amin..

Untuk guru guru indri : semoga ditaun ini otak indri lebih encer jadi indri bisa menyerap pelajaran pelajaran yang diajarkan dengan cepat, amin..

Semoga taun 2011 lebih menyenangkan daripada taun sebelumnya, amin.. :):):)