Pages

Monday, April 18, 2011

Maen ~lalalalalala

Hari ini HARI PERTAMA libur, hha… untuk anak kelas 3 yang sedang melaksanakan UN “SEMANGAT” hha..

Hari ini sesuai dengan yang direncanakan “selama liburan tiap hari ada les bahasa jerman” jadi hari ini indri,debby dan citra udah mulai les tiap hari, untuk hari ini les dilaksanakan di KFC taman topi square, sebenernya dimulai jam 9.30 tapi indri ngaret sampe jam 10.30 (hha.. parah banget) lalalalala…

hari ini (kembali) diajar oleh Herr Nanto, yang tetep kalo diajar ama dia ketawa mulu (haallaaah), dan besok kita berencana les di kampusnya sekalian maen, -tapi gatau jadi atau tidak, heem..

Setelah selesai les, akhirnya indri,citra dan debby maen kerumah citra, yang rumahnya di CIAWI, dan emang beda banget suasanya disana itu masih ASRI, masih sejuk, dan berasa kaya dipuncak, hha.. –BETAAAH banget dirumah si citra karena suasannya yang enak juga, hha.. kita stay disana lumayan lama juga dari jam 1an sampe jam 5an, setelah itu indri dan debby pulang,

Dan pas turun dari angkot cibedug, gatau kenapa kita langsung jalan ke ELOS, dan parahnya lagi kita di elos gangapa ngapain cuma numpang baca majalah di gramedia (hha.. buang” waktu banget) –gajelas, hha..

Dan setelah itu barulah kita pulang kerumah masing-masing, hha..

Sekarang indri sedang duduk dikamar didepan laptop mendengarkan musik sambil browsing internet, -menikmati kesendirian dikamar, hha..

Thank’s for visiting … :)

Indri :) :)

No comments:

Post a Comment