Monday, September 20, 2010

maen bareng BF sehari sebelum masuk


"hari ini kita kumpul kembali walaupun ga lengkap indri seneng bisa maen bareng kalian lagi, makasih ya kawan kawan, kita main lagi lain hari :)"

Sunday, September 19, 2010

best friend quotes :)

"Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light."
(Helen Keller)

"A circle is round it has no end, that's how long I want to be your friend!"
(Anonymous)

"A true friend is someone who knows there's something wrong even when you have the biggest smile on your face."
(Anonymous)

“When it hurts to look back, and you're scared to look ahead, you can look beside you and your best friend will be there.”
(Anonymous)

"Everyone hears what you say. Friends listen to what you say. Best friends listen to what you don't say."
(Anon)

"Friendship is one mind in two bodies."
(Mencius)

"Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend.
(Albert Camus)

Tuesday, September 7, 2010

Rainfalluti :)

iRainfalluti dibuat tanggal 2 September 2009,
Rainfalluti itu singkatan dari nama kita semua,
Rafiz,Indri,Farras,Lulu dan Oti,
bisa dibilang kita mulai deket diawal awal kita masuk di SMA YPHB,
nama ini juga dibentuk gara gara keisengan indri, rafiz, ama oti,
dan pas kita buat itu ada kejadian penting yaitu Gempa,
Gempa yang lumayan gede.lah,
dibuat sore sore pas masih disekolah SMA YPHB,

Tapi sekarang oti udah jarang maen bareng lagi, katanya sih gara gara dia beda kelas sendiri dia dari kelas X.3 sendirian sedangkan indri,rafiz,lulu ama farras dari kelas yang sama X.6, terus kita bilang ya emang kenapa gitu beda kelas sendiri, pas maen juga kita ga bawa bawa kelas ini, tapi gatau kenapa oti tetep aja ngejauh dan jarang maen bareng lagi.

Dari kita berlima itu punya karakteristik beda beda, dan itulah yang buat kita bisa bareng bareng,
Rafiz, anaknya aktif, perfectionist, sedikit sensitif, pinter nyanyi dan sok misterius hha..
Indri, anaknya yang pendiem, moody, kadang kadang dewasa karena emang yang paling tua hhe..
Farras, anaknya rada rada tulalit tapi baik dan cuek banget orangnya..
Lulu, anaknya baik, seru, amburadul dan hyperactive makanya kalo ada lulu pasti rame hha..
Oti, anaknya baik banget, kalem dan paling alim kayanya diantara kita semua, tapi sayang udah jarang ngumpul,,

Pengen banget rasanya ngumpul bareng kalian lagi,
pada masih inget ga sama hari Rabu, 2 September tahun lalu, pas kita panik gara gara gempa??
hha.. indri harap sih masih pada inget, hha.. :)

Monday, September 6, 2010

blazing flames :)

blazing flames artinya gejolak api,
diambil dari surat al lahab,
tanggal 22 Januari 2009.

kurang lebih kita udah 1 taun lebih bareng bareng dengan pasang surutnya persahabatan, hha..
kalian itu sahabat sahabat yang paling baik dihidup indri,
pengen baik hidup bareng bareng kalian,
setiap indri bareng kalian rasanya seneng banget,
walaupun sekarang ada beberapa orang yang "ilang" gatau kemana,
rasanya kangen banget maen bareng bareng kalian,

belia puteri novianty
deztiazmi andaliva
elma hillary putri hersyani
hanifah azizah
ika setia
indri adi fitriani
karina nurjannah
fariz ramzy
mutia karima
nia susanti
nizzah afina
novi andareswari
rakhmi vegi arizka
ristya primadi
rizky fadillah anandika
yasri muharani

kapan kita bisa maen bareng lagi Blazing Flames??
setelah kita beda beda sekolah bukan berarti kita ga bisa maen bareng lagi kan??
ayo dong maen!!
kangen rasanya maen seharian bareng ama kalian... :)

I miss you BF :')

say it

if you're disappointed because of his manner to you do not blame him.
it's not his fault that you're disappointed.
you always pretend about anything around you that OK.
but in fact that was not.
don't be disappointed if all not going according to what you want.
because there's can't change if you continue to pretend and not telling the truth.

so, say it..

Sunday, September 5, 2010

my senior high school

setelah lulus smp akhirnya indri masuk ke SMA Plus YPHB, dulu itu sebenernya indri ga ada niatan bakal masuk kesini, tapi taunya takdir membawa saya ke SMA berwawasan Islami ini, hha.. jadi dulu itu pas lulus SMP, indri bingung mau ngelanjutin kemana?? karena alhamdulillah indri lulus dengan nem yang lumayan 36,35 indri pengen masuk "smansa" barengan temen indri namanya novi, setelah melakukan beberapa tes di SMA 1 sampingnya SMP 1, akhirnya indri ga keterima, pas udah gitu gara gara ga keterima disitu indri jadi males masuk sma negeri, akhirnya kata mamah indri "mau ga masuk boarding school??" (alah gaya amat!! hha..) karena indri emang udah males kemana mana yaudah indri nurut aja,

yang pertama indri di kenalin ama sekolahan namanya Darul Muttaqin dikirain teh sekolah islam kaya yphb eeeh taunya itu teh pesantren gatau dari mana si mamah dapet info tentang Darul Muttaqin ini, indri dateng aja kesono, pas udah nyampe disana indri ketemu ama ustadzah (bener ga sih tulisannya??) disana terus langsung dikenalin tempat tempatnya kaya dimana indri bakal tidur, dimana indri harus belajar de el el.. terus karena indri udah tau itu bukan sekolahan tapi pesantren jadinya indri ga mau masuk situ *maaf tanpa mengurangi rasa hormat saya pada santri santri pesantren* tapi saya belum ada niatan untuk jadi muslimah sejati mengingat diri saya yang masih kacrut kaya gini, hhe.. akhirnya ga jadi masuk Pesantren Darul Muttaqin,

yang kedua indri dikenalin ama sekolahan namanya Dwiwarna, terus indri langsung ke tempatnya pas indri liat sekolahnya "widiiii sekolahnya bagus sih tapi kayannya mahal deh" eh bener aja pas ditanya biaya sekolah disana emang bener ternyata mahal, walaupun indri pengen sekolah disana tapi ngebankrutin mamah sama ayah mah buat apa, akhirnya ga jadi juga,

yang ketiga indri dikenalin ama sekolahan namaya Madania, pas indri liat indri pengen masuk ke situ ditambah lagi kayanya seru sekolah disitu soalnya temen temennya katanya dari semua negara, pengen sih masuk situ tapiii mahal (lagi lagi) jadinya ga jadi juga,,

karena udah cape liat liat sekolah indri bilang ama mamah "terserah deh masukin indri kesekolah mana aja!!" karena emang indri udah males kemana mana lagi mamah nanya lagi ke indri..

mamah : ndri mau kesekolah mana lagi atuh?? cape mamah!!
indri : terserah, udah males indri terserah mamah aja
mamah : mau ga masuk ke sekolah yang waktu minggu lalu undangannya pa **** ??
indri : yang mana?? terserah deh..
mamah : yaudah ntar mamah daftarin kesitu, disitu juga bagus sekolahnya basis islam.
indri : iia..
mamah : yaudah besok kita kesana liat sekolahnya.

esoknya indri ke sekolah itu yang tak lain dan tak bukan adalah SMA Plus YPHB, suer pertama indri kenal ni sekolah gara gara undangan, akhirnya indri masuk sini, terus tambah seneng aja indri gara gara seragamnya ijo ijo, hha... yaudah ga disangka sangka indri sekolah disini, tapi indri ga nyesel ko masuk SMA ini.. :)

YPHB :)

my family

aku lahir dikeluarga yang lengkap tidak kekurangan sesuatupun aku punya ayah dan ibu dan juga memiliki 2 orang kaka cowo, aku adalah anak perempuan satu satunya dikeluargaku selain ka tessa yang sudah menunggu disurga, amin :)

aku lahir tanggal 27 November 2010, di rumah sakit bersalin Anugerah Bogor,
aku punya 2 kaka laki laki yang sangat bertolak belakang sifatnya, yang satu rame, yang satunya lagi pendiem alias "kalem",
kaka pertamaku bernama Irsan Adichrisna M,
kaka keduaku Ilham Aditya M,
aku punya seorang ayah yang terlihat sangar dan tegas tapi baik, ayahku bernama Moch.Irwan Muksidin.
dan aku memiliki seorang ibu yang sangat sabar dan juga baik namanya Yulian Susana.

I Love My Family :)


ayahku dan ibuku :)

ayahku :)

ibuku :)

ka irsan :)

ka ilham :)

me :)