Saturday, April 9, 2011

Refrain

Karena hari ini diam dirumah aja dan ga kemana mana akhirnya setelah sekian lama, hari ini indri bisa ngabisin Buku yang udah lama pengen indri baca, Refrain karyanya Winna Efendi, udah lama banget naksir pengen beli, tapi baru sempet minjem bukan beli, hha…

Pertama kali liat ini buku, udah suka banget, karena desain cover yang ga biasa ada amplopnya segala,


didalam amplopnya...


Ceritanya SERU banget, tentang persahabatan gitu, antara Annalise, Niki dan Nata, huaaaa… seru banget pokonya, ada sedihnya ada senengnya, dan jadi pengen banget punya kisah persahabatan kaya di novel ini, bener bener “SO SWEET” banget persahabatannya.

Selalu suka karya Winna Efendi, hha..

**Sinopsis Refrain

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling menyukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

-Winna Efendi-Refrain-

Setelah baca novel ini jadi makin sadar, kalo sahabatan ama cowo itu gamungkin pure sahabatan, pasti ada saat suka sukaan walaupun hanya sebentar, hha..

Thank’s for visiting..

Indri :) :)


No comments:

Post a Comment