Pages

Wednesday, April 13, 2011

Rapot Bayangan!!!

Pagi-pagi indri ga inget sama sekali kalo hari ini “bakal” dibagiin rapot bayangan, karena terlalu sibuk sama matematika –berhubung ulangan diulang, jadi XI IPA 3 sibuk dengan soal-soal Matematika yang mau diulangin hari ini,, ampe-ampe XI IPA 3 ga belajar KOMPUTER karena kita minta izin buat belajar Matematika, jadi Lab.Komputer tadi pagi berubah menjadi Lab.Matematika yang sebagian isinya belajar (tumben –jarang melihat warga XI IPA 3 belajar) hha..

Setelah pelajaran Komputer usai, akhirnya anak XI IPA 3 pun menjalankan ULANGAN MATEMATIKA –lagi, :(, tapi Alhamdulillah ga seburuk kaya kemarin yang baru nyampe no 3 aja udah mentok, hha..

Abis pelajaran matematika itu jam istirahat, dan setelah selesai ulangan seperti biasa “ngumpul makan bekel bareng” dan Hari ini juga kita NONTON VIDEO tugas KTK yang pas bikinya “riweuh banget” dan menyenangkan, hha.. setelah selesai ANAK YPHBpun seperti biasa melaksanakan sholat zuhur berjamaah di mesjid.

Sesuai dengan janji, hari ini akan dibagiin Rapot Bayangan,, setelah bel berbunyi abis sholat zuhut, tibalah waktu dibagikannya RAPOT BAYANGAN!! :( walaupun cuma RAPOT BAYANGAN, tapi nilai itu SANGAT berpengaruh terhadap “kelangsungan liburan indri”, setelah dibagiin rapotnya anak anak sibuk ngitung nilai rata-ratanya sampe sampe bu ely (guru fisika) ga didengerin ngomong apa,,

Disore harinya indri ama debby pergi ke BOJUNK buat nemenin debby beli sesuatu disana, dan kabar baik kalo maen “pump it” di Bojunk sekarang cuma butuh 2 koin, hha.. lalalalalala…

RAPOT BAYANGAN = :’(

Dan entahlah kabar liburan indri gimana, semoga saja menyenangkan,

Besok indri bakal les bahasa jerman lagi bareng Frau Sassy,, lalalalalalala,, (hha…)

Thank’s for visiting …

Indri :))

No comments:

Post a Comment