Thursday, March 22, 2012

Mom + Dad = SAME!!!

Malam-malam sebelum tidur :

Anak : Yah, aku mau nonton konser ya? Aku nabung deh, tapi tambahin, ya??
Ayah : Ngapain sih nonton konser? emang kapan konsernya?
Anak : Abis UN ko! Jadi sekalian hiburan abis mikir, ya?
Ayah : Coba pikirin dulu apa nilai plusnya? Seneng doang gitu? Kamu nabung lama-lama terus abis dalam beberapa jam? Apa ga sayang?
Anak : Yaah... kan abis nonton itu puas gitu, teruskan kapan lagi bisa liat secara live? Bolehin atuh!!
Ayah : Sok aja, boleh sok, tapi ayah ga nambahin dan pake uang sendiri.
Anak : .... (masuk kamar tanpa basa-basi)

Pagi-Pagi diperjalanan menuju sekolah :

Anak : Mah!! Aku mau nonton konser ya! Mamah tambahin loh!! Abis UN ini, boleh ya??
Ibu : Emang berapa sih harganya? Pasti mahal deh.
Anak : Yaaah lumayanlah, yah tambahin yah? Kan konsernya abis UN naah sekalian buat hiburan gitu.
Ibu : Yaudah iya, berapa? 300 ya? Cukup kan? Sisanya nambahin sendiri.
Anak : Yaah masa Cuma 300, lebihin dong, aku nabungnya banyak amat. Ayah ga nambahin nih. Kan aku pengen banget nonton mereka secara live, kapan lagi coba??
Ibu : Abis konser rasanya apa?
Anak : Puas lah, kan bisa liat secara live!
Ibu : Puas doang gitu? selain itu apa lagi?
Anak : ...
Ibu : Kadang apa yang kita inginkan bukanlah apa yang kita butuhkan, pikirin dulu.
Anak : .... (turun dari mobil langsung masuk kesekolah)

So, how ur feel after u heard that? - from both of ur MOM and DAD!! Kesel? Pastinya, kenapa mereka suka ga ngerti apa yang kita pengenin, tapi kita juga ga bisa apa-apa karena apa yang mereka omongin ada benernya, jadinya HARUS GIMANA!! T.T

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

Yuhuuu!!!

Huaa... so long!!! And I’m back!! Hahahahahahahaha...

Lamaanya tak menulis disini, itu karena saya sekarang lagi sibuk-sibuknya (deeuhh.. aaah!!) menjadi siswa kelas 3!!! Hha...

Ujian demi Ujian harus saya lalui tanpa ada waktu untuk bermain, tapi serig kali saya bermain daripada belajar!! Hha...

Being 3rd grade student : FUN!! FRUSTATION!! HAPPY!! SAD!! EXCITED!! EXHAUSTED!! AMAZE!! FREE!! MATURE!! Etc.. u will feel it then...

Banyak banget kisah yang menyenagkan dan mengharukan yang bakal dirasain kalo kita udah di kelas 3 -diujung masa SMA, yang artinya kita bakal lepas dari yang namanya “seragam”. Yang tadinya anak remaja yang harus disadarkan dengan segala peraturan, sekarang jadi orang yang lebih dewasa yang harus tau aturan. Dan benar kata orang-orang masa SMA adalah masa yang MENYENANGKAN, dibandingkan dengan masa TK, SD atau SMP,

SO... ENJOY UR SHS LIFE!!! Hha...

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

Thursday, March 1, 2012

1st March 2012


HELLO AGAIN!!! :)

Third month in 2012, really fast...
Like yesterday was 1st January and now is already 1st March?? Waaw... it means there’s no time, UN ~soon on April,, hha...
2 weeks more for preparing all materials for UAS,, huua...
Really busy and frustating!! Hha...
And after UN, need to take a test for university,, heem...
Hopefully it will go well..
Amiin... :)

Thanks for visiting ...
Indri ... :)