Friday, April 22, 2011

Plaaaaaaaaaaaaaayyyy :)

-just me- :))

Di pagi hari pas indri baru bangun jam 9.00 (maklum libur) hha.. indri dapet 2 sms SERUPA dari temen indri yang isinya :

From temen 1 :

Ndriiiiiiii, hhe, anak” pada mau ngumpul ga hari ini? kita jalan. Tolong smsin anak” dong ya :D

From temen 2 :

Indri, ini “aku” hehe. Ndri mau ikut ke Jakarta ga main ice skating sama A dan B? :D

*karena indri baru setengah sadar bangun tidur, ya indri kagetlah, orang baru bangun udah gitu diajak maen jauh-jauh, heem..

Pas udah full sadar baru indri bales,

To temen 1 :

Gatau nih, emang mau jalan keman??

To temen 2 :

HAH? Jauh amat, kapan??

Ga lama ada sms lagi di hape indri

From temen 1 :

Ke Taman Anggrek main ice skating sma A sma B mau ikut ga?? Hhe…

From temen 2 :

Sekarang …

*dan barulah indri sadar kalo ini beneran, hha.. tanpa persiapan dihari sebelumnya indri langsung ditodong buat ikutan, sempet bingung mau ikut apa ga soalnya hari ini ada temen papah dateng,dan biasanya indri disuruh tinggal dirumah buat nyambut tamu si papah ini, hha.. tapi pada akhirnya indri ikut juga, hha…

Indri berangkat sekitar jam 10.00 dari rumah, (kita janjian dirumah salah satu temen indri di Bojong) dan nyaris kesananya naik umum tanpa jemputan siapapun –tapi akhirnya dijemput sama temen indri, hha… makasih ya kawan :D

Nyampe dibojong indri udah ditungguin 2 temen indri dan adiknya temen indri yang ikut, tapi setelah itu kita galangsung pergi, kita nungguin temen indri yang jemput indri dan adiknya temen indri buat sholat Jum’atan karena pas nyampe itu udah sekitar jam 11.30 an, dan udah waktunya buat Jum’atan, dan “sumpah” hari ini panas banget!!! Hha.. mana kita nungguin depan Indomart pula, hha..

Sekitar jam 1an kita baru pergi ke Jakarta naek Kereta EKO AC dan berenti di stasiun Juanda, di Stasiun Juanda kita ketemu sama temen yang udah duluan, dan barulah meneruskan perjalanan dengan naik Busway!! Hha..

Pas nyampe di Taman Anggreknya udah keburu sore (sekitar jam 14.30) dan udah keburu laper duluan ketimbang maen ice skating, akhirnya pas nyampe di T.A bukannya langsung maen malahan makan dulu di AJISEN Japanese Restaurant and Noodle Bar, disana we spent 199.621 rupias, hhe.. setelah kenyang jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, dan duitpun sudah menipis untuk maen ice skating, lalalalalalala.. lagian kita juga kelamaan muter-muter, foto-foto dan lain-lain daripada mencapai tujuan utama kita –maen ice skating,, hha.. yang akhirnya kita gajadi maen ke Ice Skating.

Pulang sekitar jam setengah 6an dengan TAXI sampe stasiun dan dilanjut naek kereta, hha..

(lalalalalalala… happy.. lain kali kita harus kumpul bareng semuannya ya!!!) jangan sedikit-sedikit lagi!! Hha..

And here we are : …









SUCH A FUN DAY!!!

Thank’s for visiting … :)

Indri … :)

No comments:

Post a Comment