Saturday, July 9, 2011

Maen DOOOONNNGGG!!!!

OOOHHH… GOSSSH!!!!

SAYA PENGEN MAEN!!!!!!!

BETE banget rasanya CUMA DIEM DIRUMAH SEHARIAN!!!

Today, as usual I stayed at home. T.T

Hanya si aksi yang menemaniku dirumah, kalo ga ada gatau ngapain, tidur kali kerjaannya, hha..

Hari ini juga indri gabikin “experiment” lagi gara-gara ga napsu, hha.. dan jadilah papah saya yang memasak hari ini!! hha.. masak NASI GORENG, yaaa…. Lumayanlah… (hhoo… parah amat yaa gua??)

Hari ini kerjaan indri cuma nonton tv, balik ke kamar maen laptop, nonton tv, balik lagi ke kamar tidur-tiduran, nonton tv lagi, dan balik lagi ke kamar, pokonya tempat yang sering dikunjungi hari ini adalah ruang tv dan kamar sendiri, hha.. (gapenting ya??)

Hari ini indri nonton K-ON! season 2, hha.. ada yang tahu?? K-ON! ??? Kartun Jepang gitu deh tentang band perempuan, seru… band cewe disebuah sekolah gitu, indri dikenalin K-ON! ini sama kakak indri, gara-gara dia bilang “Daripada ga ada kerjaan liburan nih nonton ini aja, suka meureun elu” Hha.. yaa ternyata seru juga hha.. PENGHILANG RASA BOSAN…

Yaa… pokonya hari ini indri CUMA diem dirumah doang. hiks.hiks.hiks. sedih amat ya gua??

Anyway..

Thanks for visiting …
Indri … :)

No comments:

Post a Comment