Saturday, July 16, 2011

Sabtu euy!!


2 hari lagi euy.. hha.. –masuk sekolah maksudnya

Heem… rasanya kalo lagi liburan pengen balik kesekolah tapi pas udah masuk sekolah pengen banget ga sekolah a.k.a LIBUR, eeeh… pas liburan malahan ga ada kerjaan, hha.. (serba salah ya??)

Hari ini, saya ikut ayah dan ibu saya belanja ke GIANT YASMIN, hhe.. sekalian jajan gitu!!! Tadinya sih pengen nyari sendal maen baru, tapiiii,, sayang ga ada, hha..

Jadinya hari ini saya hanya jajan jajan saja,
Enaknya jalan ama orang tua itu gausah mikirin harga, hha.. asal comot! Udah deh ntar dibayarin ama orang tua, hha.. (dasar!!!)

Jadi hari ini saya pergi bermain dengan kedua orang tua saya, karena tidak ada kerjaan jadinya saya ikut aja, hhe…

Sumpah gua ga ngerti apa yang gua tulis di postingan ini, hha.. ga jelas abis deuh..
Pokonya cuma pengen curhat walaupun gapenting.. hha..
Laen kali bakal indri isi dengan yang lebih penting dari ini, hha.. terimakasih … :))

Thanks for visiting…
Indri … :)

No comments:

Post a Comment