Pages

Thursday, June 2, 2011

Home Stay – Last Day


16.05.2011

Pagi pagi sekitar jam 5an, indri dan debby bangun, langsung pergi ke MCK buat ngambil wudhu sambil menghirup udara pagi desa sukawening, hha..

Setelah selesai sholat, kita nyadar kalo hari ini adalah hari terakhir kita disini, selama 3 hari disini kita udah banyak mendapatkan pengalaman baru, yang belum pernah kita rasain sebelumnya, walaupun hanya 3 hari disini, warga disini udah membuat kesan yang dalam di diri indri dan debby, dengan keramah tamahan warga disini yang murah senyum dan sapa rasanya pengen tinggal disini lebih lama lagi, tapi sayang kita cuma 3 hari disini.

Dipagi hari kaya biasa indri debby ibu jaja dan oti sarapan bareng kaya biasa, karena bapanya udah berangkat kerja, hari ini Oti mau dibawa ke dokter buat meriksain kesehatannya, dan indri kagumlagi banget sama Oti walaupun lagi sakit sakit gitu TETEP aja masih mau sekolah sedangkan indri rasanya setiap pagi kalo ke sekolah rasanya males banget!!! Hha.. dan indri juga sempet liat buku sekolah Oti, dan di buku tulisnya GA ADA NILAI JELEK, kalo ga 10, 9 ato ga 8, yaa walaupun pernah sih sekali dapet 6, tapi sisanya, bagus bagus, Oti juga punya cita cita, katanya pengen jadi seorang Sarjana, pas ditanya mau jadi sarjana apa?? Jawabannya SARJANA APA AJA, yang penting Sarjana, hhe.. tapi SALUUUUT banget ama pikiran Oti, anak kelas 1 aja udah mikir jauh kaya gitu, hha…

Tadinya kita mau jalan jalan muter muter desa, buat terakhir kalinya sebelum kita pulang, tapi sayang ga keburu, kita pamit sama ibu jaja dan juga pak jaja juga Oti. Setelah itu kita nyamper temen temen lain buat sama sama pergi ke Balai Desa tempat kumpul buat pulang ke SMA YPHB,


 
MAKASIH YA PAK, BU JAJA DAN JUGA OTI :)

Thanks for visiting …
Indri … :))

2 comments:

  1. Atas nama masyarakat desa sukawening kami mengucapkan terimaksih yg amat dalam atas ke hadiran siswa YPHB yg telah sudi menginjakan kaki di di kampung kami yg miskin jauh dari hirup pikuk kota..dan mohon maaf yg sebesar2nya karna banyak kekurangan dalam pasilitas dan jamuannya..

    ReplyDelete