Thursday, June 23, 2011

Rapotku!!!



Sesuai dengan isi surat yang diberikan oleh sekolahan, hari ini tanggal 23 Juni 2011, indri akan mendapatkan raport –kumpulan nilai-nilai selama satu semester ini,sebenernya pas dirumah indri udah punya firasat kalo nilai indri “kayanya” bakal turun. Tapi gatau kenapa selow aja ngerasanya, ampe ampe indri berangkat jam 9an padahal sensei(wali kelas) udah sms kalo pembagian raport itu jam 8!! Hha.. yaaa, kan pasti banyak yang ngantri ngapain cepet cepet, hha..

Sampai disekolah, barulah KERASA kalo hari ini tuh BAGI RAPORT!!! Hha.. sempet deg-degan juga pas ngebayangin nilai indri yang turun. Hha.. abisnya indri emang ngerasa kelas 2 ini –mau semester 1 ato semester 2 kerjaan indri kebanyakan MAEN daripada belajar ato membaca buku bermanfaat!! Hha.. apalagi didukung sama pelajaran FISIKA yang selama 2 semester ini, sangat sedikit sekali yang saya serap di otak saya, hha..

Ehhm.. LIKE MY PREDICTION, peringkat indripun turun 1 lantai, hha.. (yaa,, yang penting ga terjun bebas banget!!) hha.. tapi sensei bilang nilai indri ga turun sih justru malahan naik cuma peringkatnya doang yang turun, heem… walaupun begitu tetep aja indri kecewa dan nyesel banget ampe bisa turun gitu, heem.. (well, it’s my fault, too much play!!!) hhuu… T.T

Minat bermain pada hari inipun menurun ga kaya biasannya yang selalu menggebu gebu, hhe..

Dan pada hari inipun, SAYA bertekad bahwa saya akan kembali bangkit dan berusaha meningkatkan nilai ataupun peringkat saya saat saya dikelas 3!! SEMANGAT!! (hha.. agak sedikit lebay sih!) yang penting SEMANGAT!!!

Semoga indri dapet PMDK, dan gasusah cari universitas, -amin.. :)

Doakan ya readers!! :)

Thanks for visiting …
Indri .. :)

No comments:

Post a Comment