Tuesday, June 7, 2011

Akhirnya … :)


Sebenernya ini cerita udah lewat sih, hha..

Hari Sabtu pagi tanggal 21 Mei 2011 indri udah dibagunin ama mamah dari jam 5an, ga kaya biasanya dibangunin segala!! Hhe..

Hal ini terjadi karena dihari ini ada acara penting!! Dari luar kamar mamah indri udah teriak teriak “indri!! Bangun!! Udah jam 5 nih!!! Buruan dong!!”, ngedenger gitu indri tetep males malesan dikamar tapi akhirnya indri keluar kamar juga sambil ogah ogahan, pertama tama indri ngambil air wudhu dulu terus balik ke kamar lagi buat sholat subuh,beres subuh indri sempet leha leha dulu di kamar –ngatuk -.-‘’. Eeh.. lagi asik asik tidur tiduran mamah dateng sambil bawa anduk indri dan ngelemparin itu anduk ke arah indri dan berkata “CEPETAN!! Udah jam 6 nih!! kan harus dateng jam 7! Kamu kan suka lama!!”. Ngedenger mamah udah sewot akhirnya indri langsung ke kamar mandi. Dikamar mandi indri juga sempet mikir sih, “ga heran sih nyokap riweuh kaya gini, karena akhirnya anak sulungnya setelah bertahun tahun kuliah dan gak lulus lulus,pada hari ini diwisuda juga!!” hha.. bahkan nyokap udah pasrah soal anak sulungnya bakal jadi seorang sarjana apa ga karena molor terus kuliahnya, sampe sampe indri aja lupa kalo kaka pertama indri itu udah kuliah berapa tahun! Hhe… karena hal inipula kakak indri yang kedua balik jauh jauh dari Bandung hanya dikarenakan pengen ngeliat abangnya diwisuda, padahal hari Seninya dia ada Ujian, heem.. ternyata abang sulung indri ini,,, hha.. dan demi inipula indri bela belain telat buat kerja kelompok bikin film bareng kelompok gua, heem… yaa gapapalah sebenernya indri seneng banget ternyata abang indri yang pertama bisa jadi sarjana juga!! Hhe.. (jahat ya indri?)

Sekitar jam setengah 7an akhirnya kita semua pergi berhubung kampus kakak indri itu deket jadinya gamakan waktu banyak buat dijalan. Sampe di Universitas Pakuan ternyata udah rame banget, tapi Alhamdulillah gampang nemu parkiran. Pas masuk dikirain indri gimana gitu tempat wisudaannya eeeh… taunya!! –jauh dari bayangan indri. Dan lebih parahnya yang boleh masuk cuma orang tua dan wisudawannya aja, SO,,, indri dan kakak indri yang kedua nunggu diluar!! NICE!! tau kaya gini!! MENDING GUA GA IKUT!! Heem… akhirnya kita jalan jalan ga jelas ampe jam 11an. Karena acarapun selesai jam segitu.

Kata pertama yang indri ucapin pas ngeliat abang sulung indri adalah “SELAMAT YA BANG!! AKHIRNYA LULUS JUGA!! HHA…” begitupun abang kedua indri juga mengucapkan selamat. Dan tak lupa ngucapin selamat sama pacar kakak indri yang sama juga diwisuda. Jadi mereka wisuda barengan!! Hhe… setelah foto foto akhirnya kita semua pulang.

Sebenernya abis dari acara wisuda keluarga indri mau makan makan, itung itung sukuran,, tapiii!!! Sayang indri gabisa ikutan karena udah keburu janji ama kelompok indri buat bikin tugas Kesenian yaitu bikin film, akhirnya indri pergi nyamperin kelompok indri, sedangkan ayah, ibu dan kedua kakak indri pergi makan. Hiks..Hiks.. sedih ih… T.T

Anyway.. Congratulation ya BANG!!! :)

(nb: kalo kau baca ini tulisan cepat cari kerja dan aku akan minta uang jajan padamu!! Hhe..)

Thanks for visiting … :)
Indri … :)

No comments:

Post a Comment