Pages

Monday, August 8, 2011

Akhirnya!!!

(posted on August 5th 2011, I have problem with my laptop and the connection, so I just post it now, hhe..) sorry :)

Kenapa Judulnya “AKHIRNYA??”. Hahaha... yaaa karena hari ini AKHIRNYA indri nonton HARRY POTTER – THE DEATHLY HALLOWS PART 2!!


Hha.. abisnya udah lama banget indri kepingin nonton ini film, hhe..

*curhat: tadinya tuh hari ini nyaris gajadi, gara-gara anak-anaknya pada bentrok sama jadwal “LES”(kelas 3 memang mengganggu waktu bermain kami) Loh?? Maen mulu ge kerjaan teh padahal udah kelas 3, lain belajar eeh malah ulin wae. Hha.. tadinya tuh kita berjanji akan menonton Harry Potter ini bersama sama, dan sampai keukeuh nyari waktu yang semuanya bisa, tapiiii... setiap hari selalu aja ada yang LES,, karena kebanyakan dari kami mengambil hari yang berlawanan, jadi setiap harinya selalu ada yang berhalangan karena mereka menambah ilmu di tempat kursus, satu-satunya hari dimana kami bisa kumpul yaitu hanyalah MINGGU, tapi emang dasar kita tipe anak yang betah dirumah pas “weekend” jadi jarang banget Minggu dipake maen bareng, even cuma hari itu doang yang semuanya kosong, hha.. *curhat end

Jadilah hari ini indri cuma nonton ber-6 (indri,pipeh,mia,nda,yuni dan uci)

Walaupun begitu indri SENENG BANGET, AKHIRNYA nonton juga (hha.. norak ya gua??)

Deretan H bangku nomor 12, disitulah saya “ngajedog” menikmati acting Daniel Radcliffe, Ron Weasley, Hermione Granger dan kawan-kawannya..

“our ticket” hha...

Pengen nonton lagi, hha.. soalnya kalo nonton teh gakerasa puasanya, hha.. and I like the ending!! Hha...

Anyway,
Thanks for visiting ...
Indri ... :)

Happy Fasting!!! :)

No comments:

Post a Comment