Friday, August 19, 2011

I’m Back!!!

Waaah... sudah lama ya tidak menulis, hha...

Eeehmm.. emang rada males sih akhir-akhir ini, hha...(paraaah!!!) padahal sebenernya setiap hari tuh pengen ngisi disini, cuma karena abis pulang teraweh selalu ngantuk kepengen tidur jadinya males deh buat buka laptop, hha...

Yasudaaah...

Jadi hari ini indri mau cerita ulang tentang beberapa kejadian “yang seharusnya” indri bagi tapi belum sempet indri bagi, hhe...

“Agust 12th,2011”

well, sebenernya ini udah terjadi 4 hari yang lalu,hha.. tepatnya tanggal 12 Agustus 2011, heeem.. jadi pada hari Jum’at tersebut anak-anak 11 IPA 3 pada ngadain Buka Puasa Bareng, seruu sih tapi sayangnya gasemua hadir, dari 29 anak di 11 IPA 3 ada 9 anak absent ga hadir tanpa ada alasan yang jelas(edaaaan,,, udah kaya sekolah alfa segala) hha...
 
jadinya jadilah hanya kita ber-20 + wali kelas kita BUKBER di Rumah Makan Sunda Ampera di daerah Jalan Baru –Bogor, alhamdulillah kita gajadi makan di Mbah Jingkrak(sebelumnya kita pada pengen makan di Mbah Jingkrak ini –termasuk indri, karena katanya enak dan harganyapun terjangkau) hha... TAPI, akhirnya kita semua memutuskan untuk tetap memilih AMPERA sebagai tempat berbuka. Dan pilihan yang tepat sekali karena harganya bersahabatlah dengan kantong, hha...

sekitar jam 5 lewatan indri nyampe di AMPERA, dan JAM SEGITU antrian udaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh panjang banget dan tempat duduk / tempat lesehan udah pada penuh, alhamdulillah kelas indri udah booking tempat jadi ga rempong nyari-nyari mau duduk dimana, heem..

seru deh pokonya, tapi sayang ga lengkap, hhe..

dan inilah kami.... :)






























 































 
TERIMAKASIH IPA 3 :)))

And Thanks for visiting ..
Indri... :)

1 comment:

  1. ndri, demi apa? foto yang terakhir lucu banget . . :D bagus digituin.

    ReplyDelete