Thursday, July 5, 2012

Thanks For TODAY!!!


Thanks for today –mia, avi, citra, renren, rendy and K’listy for spending ur time with me,, hha... –having good time in last minute, huuaaa.... hha...

Oke sebelumnya indri mau nyeritain tentang “perpisahan tempat les” indri dulu, hha...

Yaaap, seperti apa yang dikatakan postingan kemarin, kaloooo hari ini adalah hari “perpisahan” ditempat les indri, hha... acaranya dimulai jam setengah 11an dan acara ini lebih kaya “kumpul bareng” dibanding perpisahan, makan tumpeng bareng, makan rujak bareng, ngobrol bareng dan ditutup foto bareng diujung acara, hha... –seru... #cuma di SG yang kaya gini, hha...

Setelah acara “perpisahan” beres akhirnya sampailah acara yang paling indri tunggu, hha... yaitu : NONTON!!! YEEEE...!!! hha.. setelah gagal nonton BRAVE karena keburu udah ga ada di bioskop-bioskop,akhirnya hari ini indri membalasnya dengan nonton AMAZING SPIDERMAN!! HHA.... 


dan emang seru banget 2 jam durasi film gakerasa karena emang filmnya gangebosenin, dan disini kita bakal liat Peter Parker yang baru yang diperanin sama Andrew Garfield, *walaupun pake kacamata tetep ganteng, hha... dan disini indri ngearasa Peter Parkernya kaya “anak muda” banget, hha... seru-seru-seru-seru!! Ayo ayo nonton!! Haha...

setelah senang dan bahagia nonton amazing spiderman, tibalah “penggalauan” datang kembali!!! TANGGAL PENGUMUMAN SNMPTN TULIS dimajukan jadi TANGGAL 6 JULY 2012 PUKUL 19.00, huuaaa... #deg-degan...

SEMOGA KETERIMA YA ALLAH!!! AKU AKAN RAJIN KULIAH DAN MENGERJAKAN TUGAS-TUGAS PERKULIAHAN YA ALLAH!! SEMOGA KETERIMA PTN YA ALLAH.. AMIN...

Okee.. thanks for visiting...
Indri... :D  

1 comment:

  1. yang bener ndri? hari ini nih pengumumannya?! Ya Allah, deg-degan makin menjadi.

    ReplyDelete