Monday, July 2, 2012

Haminsatukah hari ini?


Okee.... hari ini saya “cukup” degdeg-an, hha... kenapa??

Karena “ada” yang bilang besok itu “pengumuman hasil SNMPTN tulis” meeeennnn...!!! besok itu hari yang sangat menentukan perasaan –bisa seharian senyumsenyum sendiri dan bisa seharian ngurung diri dikamar, #semoga saya termasuk dalam kategori yang pertama ~amin...

---

Hari ini seperti biasa indri berangkat les untuk persiapan SIMAK UI, dan pelajarannya hari ini adalah Matematika Dasar dan Sejarah, di tempat les-pun lagi rame-ramenya ngomongin “besok tuh beneran pengumumannya bukan sih?” hampir satu SG rame sama topik ini. Rencananya indri dan temen temen indri (natanya dan dewi) abis beres les mau lanjut klinik Sejarah ama Ka Fikri, dan setelah itu mau nemenin renren beli pulsa dan berujung pulang kerumah masing-masing, tapi ternyata, eeehh... mamah indri jemput tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dan akhirnya batal-lah semua rencana yang ada, #maafkan aku kawan-kawan!!!

---

Semoga besok adalah hari yang menyenangkan, dan semoga kalo “beneran” besok pengumumannya, indri bisa denger kabar baik –amin...


Thanks for visiting...
Indri... :)

4 comments:

  1. eh, yang bener ndri?
    jadi takut

    ReplyDelete
  2. engga tha, taunya tetep tanggal 7 pengumumannya, hha... "SELAMAT MENUNGGU ya!!" hha...

    ReplyDelete
  3. iya tau ndri. dari tadi mikirin, "apa bener ya, hari ini pengumumannya?!" -belum siap. hehe. abis tadi aku liat di fb temen juga, katanya pengumumannya hari ini *jadi tambah deg-degan. semangat buat SIMAK UI, ya! Belajarnya jangan setengah-setengah ndri. Ayo, indri bisa *ko jadi saya yang nasehatin (?!) padahal sama-sama belum tau hasilnya :)

    eh, saya udah lama tidak mendengar kabar novi. dia ikut SIMAK UI juga?

    ReplyDelete
  4. hha,, iya nih tha, semangat!!! hhii... gapapa ko saling menyemangati satu sama lain aja, hha...
    novi, dia ikutan tapi beda tempat tes lagi, hhu... ~doakan kami tha!! hha...

    ReplyDelete