Tuesday, July 3, 2012

Today!!!


Okee,, hari ini ternyata BUKAN hari pengumuman, makin gundah gulana yang ada, aaaaaaaa!!! –rasanya pengen banget naek roller coaster dan teriak sekencang-kencangnya, *karena gamungkin saya teteriakan di imah kos nu gelo, hha... #abaikan..

Seperti biasa setiap jam 9 indri les di SG untuk persiapan SIMAK UI, hari ini pelajarannya Ka EEL –English Ka Elsa dan Ka IY –Indonesia Ka Yayu. Pas pelajaran pertama indri gaikutan karena kesiangan, hha... pas masuk pelajaran kedua akhirnya indri ikutan, daaan karena semua prediksi udah abis, kita semua malahan ngobrol –lebih tepatnya minta ngobrol aja daripada ngebahas soal laen, hha... ngobrolin macem-macem dari soal cerita horor, cerita bahasa daerah, cerita nikah-nikahan, dan lain-lainlah pokonya!! Dan yang pasti ada cerita galau “kuliah dimana?” hha... –topik yang selalu ada untuk anak yg sedang menunggu kepastian, hha.. dan untuk hari ini indri mau ngeshare kata-kata yang diucapkan oleh Ka eel :

“Allah itu besar, kita itu kecil kan?? Jadi Allah tuh lebih tau mana yang terbaik buat kita, kita gabisa liat isi satu semesta tapi Allah bisa liat itu semua, jadi bisa aja kita ga dibolehin lewat jalan yang ini (ga dapet yang kita inginin) karena nanti kita bakal nemuin jalan buntu, dan kita disuruh lewat jalan yang lain karena di jalan itu kita bakal lancar terus dan ga bakal nemuin jalan buntu, jadi semangat terus kalopun kalian gagal.”

Yaaa gitulah kurang lebih kata-kata ka eel tadi pas dikelas, pas kita anak kelas Reguler IPS B pada curhat ke si kaka, hha... dan kita semua hanya menjawab “semoga kita bisa beranggapan kaya gitu deh ka!! nangis mah nangis ka, hha...”

Tapi semoga kita semua mendengar BERITA BAIK pas HARI PENGUMUMAN –KETERIMA DI PTN MASING-MASING ~AMIN!!! ;D

Dan indri juga mau ngeshare apa yang diomongin Ka Yayu tentang pengumuman SNMPTN yang “akan mempengaruhi” emosi kita pas tes SIMAK. –yaa ini tips-tips untuk anak yang nungguin pengumuman SNMPTN tanggal 7 dan besoknya tanggal 8 langsung tes SIMAK ditempat tes masing-masing.

Kalo kalian...

Tipe anak yang “santai-santai aja” : liat pengumuman pas tanggal 7 dan misalnya ga keterimaamit-amit jadiin motivasi untuk hari esok tes SIMAK, dan yakin SIMAK “gua bakal keterima!”
Tipe anak yang “cepet galau dan mood naik turun” : jangan liat pas tanggal 7 dan fokus buat tes esok hari, biar semuanya berjalan lancar dan ga terganggu mood buat tes, pas pulang tes barulah buka laptop dan liat hasilnya –resikonya penasaran abis tapinya, hha..

Okee,, sekian untuk postingan kali ini, hha...

Thanks for visiting...
Indri... :)

No comments:

Post a Comment