Sunday, July 8, 2012

SIMAK UI


Hari ini seperti yang sebelum sebelumnya dikatakan oleh saya, bahwa... hari ini adalah hari tes Masuk Universitas Indonesia. Karena gagal di SNMPTN tulis (T.T), akhirnya indripun harus melanjutkan perjuangan!!! Hha...

Hari ini, sekitar jam 9an indri udah dijalan ke SMA N 2 Bogor, didaerah Budi Agung. Karena kebetulan indri kebagian tes disitu beda sama temen-temen indri yang rata-rata tesnya di MAN 2 Bogor. Jam 10 kurangan akhirnya nyampe di SMANDA, #jujur ini kali pertama indri ke smanda, hha...

Nyampe di SMANDA indri ketemu beberapa temen di SMA dan juga temen indri pas di SD –Rizka –Cika, gataunya makin dalem makin banyak temen temen yang dulunya sesekolahan sama indri pas SD, SMP dan juga SMA, hha... #berasa reunian.. hha..

Setelah bersuka ria reuni, indri lanjutin nyari ruangan tes indri, Ruang IPS – 5, dikirain nyari ruangannya tuh gampang, karena kebetulan temen indri Debby juga di Ruang IPA – 5, berhubung gatau yaa indri mikir ruangan IPA – 5 sama IPS – 5 itu sama aja, eeeh... gataunya beda. Akhirnya indri harus nanya satpam di smanda, dan dikasih tau kalo ruangan IPS – 5 itu sama aja Ruang 22 dilantai dua dan ada dipojok, hha... #sempet mikir sih kenapa ampe dibilangin Ruang IPS – 5 kenapa ga langsung ditulis Ruang 22, kan bikin pusing, hha...

Ketemu ruangannya, dan emang bener ada di lantai 2 dan dipojok tempatnya, pas nyampe udah ada orang tuh satu orang, yaudah indri sok-sokan aja kenalan, dan taunya dia anak SMA 3 Cibinong bernama Dini, yaa lumayanlah jadi ga garing-garing amat pas nungguin jam masuk. Dan ternyata Dini juga sama sama anak IPA yang “nekat” ambil tes jurusan IPS, hha...

Begitu bel bunyi akhirnya murid-murid disuruh pada masuk, Jam 10.00 masuk ruangan, didalem udah ada 2 pengawas, yang satu udah tua-ibu ibulah, dan yang satunya lagi mahasiswa, dan gadisangka lagi indri sekelas sama temen sesekolah indri Syafik dan juga temen les indri Hilal, hha... #kebetulan.

Pas udah masuk disuruh naro tas didepan kelas, dan cuma diperbolehkan membawa pensil, pulpen, penghapus, kartu ujian ke meja. Tempat pensil, HP dll ditinggal di tas yang ditaro didepan kelas, daaan,,, agak sedikit aneh sih kita gadibolehin pake jam tangan, jam tangan juga harus ditaro didalem tas. Eehm.. mungkin biar kita galiatin jam mulu kali ya?? Hha...

Setengah jam pertama dipake buat ngisi data diri : nama, no.ujian, tgl lahir, pernyataan, dll. Pas bel bunyi baru deh disuruh mulai ngerjain soalnya, untuk jam 10.30 – 12.30 materi ujiannya adalah Kemampuan Dasar (Matdas, B.Inggris, B.Indonesia) –coment : walaupun itu “katanya” Matdas tapiiii tetep aja memuakkan, hha... jam 12.30 – 13.15 istirahat dan rata-rata dipake buat Zuhur sama makan, *laperlah 2 jam diperes otaknya, hha... Jam 13.15 masuk lagi buat ngerjain Kemampuan IPS (Ekonomi, Sejarah, Geografi, IPS Terpadu) dan ada 60 soal yang harus dijawab dalam waktu 60 menit, kudu selesai jam 14.30.

Usailah rangkaian tes SIMAK UI di smanda, jam 15.00 dijemput mamah pulang kerumah dan berharap semoga tes ini membawa kebahagiaan, berharap akar berakhir menyenangkan, dan semoga Allah meridhoi tes indri hari ini –amin...

Pengumumannya 29 Juli 2012 –huhuhuhuhuhu lamaaa banget, hiks... hha..

Here’s my story for today... :D

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

No comments:

Post a Comment