Tuesday, October 11, 2011

HORROR DAY?? Hha...

Sumpah hari ini, kayanya SEMUANYA SEREM SEMUA!!! Hahaha... hari ini itu galepas dari cerita serem, hha.. entah itu dikelas atau ditempat les sekalipun.

Hhe.. setelah beres ngerjain matematika, entah kenapa anak anak dikelas indri mulai BERCERITA HORROR!! Hha.. pokonya rame banget deh, apalagi kayanya pas abis selesai ngerjain soal PKN, 1 jam istirahat abis buat cerita serem sereman, dan semuanya terjadi di wilayah BOGOR!! Hha..

Udah gitu selesai UJIAN hari ini indri ngambil klinik di tempat les indri S.G –Salemba Group. Karena indri besok mau ulangan UTS, hha.. dan APAKAH KALIAN TAU, kita masuk diruang 5 yang itu bekas dapur, dan rada rada “spooky” suasananya, hha.. yasudahlah.. itu hanya kebetulan mungkin,

Eeh,, gataunya setelah les itukan nyambung sama jam LES, DAN TAU GA SIH?? MASA TEMPAT LES INDRI MATI LAMPU? COBA BAYANGIN!!! MA-TI LAM-PU!!! Huuaa... udah mah sore-sore terus ujan gede banget dan pake angin pula, ADUUH.. ITU MAH “SANGAT MENDUKUNG” hha...

Dan pada saat pulang, kayanya ga abis abis berita yang serem bermunculan ya?? Inalillahi wa inailaihi rajiun, indri dapet kabar salah satu guru YPHB Pak Lutfi guru agama ibunya siang ini meninggal jam 1 siang, kaget banget, emang sih hari ini indri galiat sibapak yang satu ini disekolah, dan kata temen indri “renren” katanya Pak Lutfi emang pulang lebih cepet dari biasanya. Heem... YAA... kita doain aja supaya amal ibunya Pak Lutfi selama didunia ini diterima disisiNya, amin... :)

Diangkot pas pulang juga TETEP CERITA SEREM dan kali ini tentang sekolah indri SMA PLUS YPHB, hha.. hadooh.. kayanya ENOUGH banget tau ga?? Hha...

DAN TERNYATA temen indri tadi sms kalo dia ngeliat kecelakaan didaerah Cibinong kalo ada mobil yang nabrak pembatas jalan dan katanya sampe ngelindes motor, -astagfirullah..

Bener kan hari ini itu penuh kejadian yang menyeramkan, huaa.. ada apa dengan hari ini?? Hha..

HAHAHA..
SAATNYA UNTUK BELAJAR!!!

BESOK UTS BIOLOGI tentang Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup dan Metabolisme, AGAMA tentang BAB 1 – BAB 2, dan B.INGGRIS tentang narrative,explanation,announcement,advertisement, dan expressing of blamming and accusing!!! HHA..

SEMANGAT!! SEMANGAT!!
SISA 2 HARI LAGI DEH UTS!!! YEYEYEYEYEYEYEYEYEYE!!!

Hha..

Thanks for visiting...
Indri ... :)

Yang LAGI UJIAN!!! SEMANGAT!!! :))

No comments:

Post a Comment