Friday, October 7, 2011

H-4 (MID TEST)


MUNGKIN BARU KEMAREN rasanya indri ngayal kalo ntar (now) bakal jadi angkatan tertua di sekolah indri, dengan menyandang status “calon alumni SMA Plus YPHB”. Dan taunya ga kerasa banget sekarang indri udah merasakannya! (rasanya jadi anak kelas 12 itu ada enaknya ada ga enaknya) enaknya, karena bentar lagi kita udah bakal lulus dari SMA dan indri gaperlu naek tangga cape cape ke lantai tiga karena kelas indri ada di lantai satu (struk kelas yphb lantai 1 : kelas 12, lantai 2 dan 3 : kelas 10 dan 11 dengan moving class) tapi justru banyak ga enaknya. Karena banyak banget ujian ujian yang nunggu indri di tingkat ini. Ada UJIAN SEKOLAH, UJIAN NASIONAL, UJIAN TES MASUK UNIVERSITAS, DAN LAIN-LAIN. DAN ITU SEMUA CUKUP MEMBUAT INDRI STRES.. heem.. selain pelajaran yang musti dipikirin indri harus mikirin “mau jadi apa ntar!” karena sampe detik sekarangpun indri masih bingung –sebenernya indri itu mau kemana. Kalo kemaren kemaren indri yakin buat jadi seorang PSIKOLOGI, indri juga pengen jadi seorang AHLI GIZI, dan entah kenapa akhir akhir ini kepikiran tentang KEDOKTERAN!!.. OH MY GOSH!!!! Indri itu masih bingung mau milih apa!! Dan indri takut salah milih. 

Rasanya jadi anak kelas 12 itu “harusnya” susah buat maen, tapi hal ini berkebalikan banget sama indri, indri masih bisa maen dan sempet-sempetnya lupa ama belajar, padahal segala macam ujian udah diambang pintu buat dikerjain, kadang rasa pengen belajar dan rajin itu membludak bludak baget dan kadang rasa pengen belajar itu kalah dengan segala macam alasan yang akhirannya itu adalah maen. Nyesel juga sih sebenernya kenapa sih indri itu susah banget nahan godaan??? Please... indri gamau jadi orang yang gaberhasil. Dikala orang lain buka buku indri masih tetep aja maen dan lupa buat belajar, dan hal inilah yang sering indri lakukan. Huuaaa.... apakah ini persiapan gue buat masuk kuliah?? Kayanya ga banget!!! Indri selalu nulis “SEMANGAT BELAJAR!! SEMANGAT BELAJAR!! Tapi nyatanya gue ga kaya gitu. Rasanya kaya orang yang cuma ngomong doang tau ga?? Kesel sama diri sendiri kenapa gabisa banget ngontrol diri sendiri.
Indri ngomong kalo mau banget jadi orang sukses tapi semuanya ga indri lakukan dengan maksimal, apa ini yang bakal bikin sukses??

Aaaarrrrggghhhh... indri kesel tau sama diri indri sendiri..!!!!

Hhuuaa....
Hari ini isinya cuma keluhan, hha.. sorry..

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

No comments:

Post a Comment