Monday, October 10, 2011

1st DAY – UTS


Dihari yang tanggalnya cantik ini, indri memulai Ujian Tengah Semester, hha...

Hari pertama KIMIA – INDONESIA – SEJARAH.

KIMIA –pelajaran pertama ini, indri seneng sih karena sebagian materi udah indri ngerti, CUMA, indri itu “rada eror” kalo disuruh ngitung koma-komaan, jadinya aja rada gayakin ama isinya, soalnya biasanya latian dibolehin pake kalkulator, eeeh... sekarang pas uts gadibolehin.. T.T yaa..jadinya kendalanya itu dalam masalah penghitungannya.. heem.. semoga semua yang indri kotrek itu bener. ~amiin.. :)

INDONESIA –bener kata si ibu, “pelajarin aja tentang apa yang udah dipresentasiin karena UTS ngambil soalnya rata-rata dari situ” dan bener aja, semua yang ada di presentasi ada di SOAL, kecuali ada materi tambahan yaitu tentang surat lamaran. Heem.. buat Indonesia ini lumayanlah walaupun ada beberapa soal yang bikin indri jadi bingung, hha.. pokonya semoga nilai bahasa indri bagus YA ALLAH ~amiin... :)

TERAKHIR itu SEJARAH.. hha.. yaa ulangan ini paling enak soalnya materinya udah dikasih semua sama sibapaknya jadinya gapusing harus belajar yang mana-mana karena udah dikasih duluan latihan buat ulangan,, hha.. semoga nilai sejarah ini bagus ~amiin... :)

So.. untuk hari ini lumayanlah ga ada yang susah susah amat, hhe.. dan buat besok indri bakal ketemu sama MATEMATIKA – PKN – PENJASKES!!! Sempet bingung harus belajar apa PENJASKES eeeh tapi untungnya ada yang ngasih tau suruh liat blog bapanya karena disana ada latian soalnya, hha..

Yasudahlah saya liat dan ternyata ada beneran!!! Hha...

Dan untuk MATE SAMA PKN udah ada kisi-kisinya, tinggal dipelajari, hha..

OKELAAAH... SEMOGA BESOK INDRI BISA NGERJAINNYA, AMIN!!! HHE...

ANYWAY..

Thanks for visiting ...
 Indri ... :)

SEMANGAT YA YANG LAGI UTS!!! :)

No comments:

Post a Comment