Pages

Friday, January 14, 2011

Hari Ini :)

Hari ini akhirnya rencana indri,deby,avi ama riana terjalankan. Ya,walaupun indri ga ikutan, kita berempat punya recana buat jualan bareng, karena kita ingin menghasilkan duit sendiri (haha..) lewat jualan ini kita harap kita bisa belajar untuk menghasilkan uang sendiri. Rencananya indri mau jualan makanan di SEMPUR! Hha.. Dan besok rencananya itu besok masak bareng buat jualan hari minggunya, Kita milih hari Minggu karena kita merasa hari Minggu akan lebih banyak orang yang dateng dibanding hari Sabtu, lagian sabtu kita juga masih ada yang ekskul,

Hari ini akhirnya DEBY, RIANA dan AVI belanja bahan bahan buat masak, hari ini indri ga ikut belanja karena sakit (hhu.. maaf ya kawan!!) mereka bertiga belanjanya ke pasar bogor dengan dipimpin sama RIANA karena dia yang tau dimana tempat tempat belanja yang bagus bagus, nah terus kenapa kita milih pasar dibanding swalayan? Itu dikarenakan harganya, kan kalo dipasar kita bisa tawar-menawar nah kalo di swalayan kan gabisa, jadi uangnya juga ga banyak yang keluar kalo kita belanja dipasar, hha..

Ya.. semoga besok bisa terselenggarakan rencana kita berempat, hha… dan kalo jadi AYO DATENG KE SEMPUR!! Buat beli makanan yang kita jual, hha.. MAKASIH.. :)

No comments:

Post a Comment