Monday, January 10, 2011

Hari pertama di SEKOLAH

Pagi pagi sekali indri sudah ada si SMA YPHB, hha.. rajin banget dah, kenapa pagi pagi banget? Soalnya untuk menghindari kemacetan pada hari pertama masuk sekolah! Yaa.. setelah Liburan Semester akhirnya saya harus kembali menuntut ilmu di SMA ini (deuileh deuh!! Hha..)

Hari pertama sekolah indri pikir teh cuma SETENGAH HARI, eeh.. taunya FULL ampe SORE HARI, sampe jam 4. Padahal hari ini itu anak anak ga ngapa ngapain guru gurunya juga masih jarang yang masuk!! Jadinya hari ini kebanyakan sesi curhat,cerita,sharing,ngayal,ngelucu dll, dibanding mikir,belajar-nya, hha..

Rada kecewa sih gara gara langsung kaya belajar efektif balik sore, tapi apa daya, indri tak bisa berbuat apa apa, hha.. setelah pulang sekolah jam 4 sore akhirnya indri maen ke Bogor Junction (hha,, bukannya langsung pulang!) indri pergi sama lulu, tadinya ngajakin mia juga tapi mianya gamau gara gara mau dipijit –ceunah, hha.. akhirnya kita (indri dan lulu) pergi berdua dah ke bojunc. NGAPAIN KITA DISANA?? Hha.. kita maen PUMP IT, hha.. SERUU BANGET sampe keringetan malahan si lulu ampe mandi keringetan, hha.. sebelum maen kita isi perut dulu di food courtnya sambil nungguin ada yang maen juga soalnya, sambil nunggu sambil makan gitu ceritanya, hha..

Akhirnya abis dari Bojunct indri langsung pergi LES ke LIA, karena emang tujuannya itu jadi males balik dulu kerumah sebelum les akhirnya maen pump it aja sebagai alternatifnya, hha..

Dan akhirnya sampai jam 9 malam indri terus berada diluar rumah, setelah les LIA jam 9an indri pulang kerumah,

Hari pertama diisi dengan banyak kegiatan, hha.. :)

No comments:

Post a Comment