Tuesday, February 1, 2011

1st February

Hari ini hari Selasa dan hari ini adalah tanggal 1 di bulan Februari ini, hha.. semoga bulan februari ini menyenangkan!! Hhe..

Setelah lama tidak menulis rasanya kaku sekali, mengeluarkan cerita cerita yang ada di otakku ini, karena banyak kejadian seru yang sudah lewat dan tidak bisa di posting di blog ini, hha..

Hari pertama di bulan Februari ini, indri masih saja melakukan pekerjaan sehari hari saya, yaitu menimba ilmu sebagai pelajar! Hha..

Kehidupan sekolah saya selalu saja sama setiap harinya, hanya berkutat dengan buku buku dan juga jam sekolah sampai sore hari jam 4 sore!!

Cape?? Pasti! Tapi setelah saya melewati satu setengah tahun di sekolah ini, indri mulai terbiasa dengan jam pulang yang udah kaya orang kerja itu, bahkan mungkin mulai menikmatinya?? –ehhmm…

Jadwal pelajaran hari ini bisa dibilang ga terlalu memusingkan, yaa palingan cuma matematika yang lumayan memusingkan, sisanya ya… bisalah!! Hha..

Sore hari setelah pulang sekolah, tadinya indri mau bantuin mia buat tugas fisika, tapi sayangnya indri ga bisa, hhe.. maaf ya miaa!!! karena ga jadi indri masih punya waktu sekitar 1 jam untuk pulang kerumah nenek, karena kalau dirumah nenek indri suka ngerasa malas karena emang ga ada yang bisa dikerjain, akhirnya untuk menghabiskan waktu 1 jam, indri makan mie ayam sama debby dan suci!! Hha.. tadinya kita bertiga mau makan di mie ayam gunged samping bank btpn, eeeh… tapinya udah tutup!! Yaudah deh, akhirnya kita berubah haluan, kita makan di mie ayam bondong!! Atas rekomendasi debby, katanya enak –dan ternyata emang enak, harga untuk seporsi mie ayam pangsit yaitu 9.000 rupiah dan sudah termasuk teh anget sebagai minumnya, hha.. enak dan bikin kenyang dan akhirnya kamipun senang –alaaaahhh.. apasih!! Hha..

Heemm… that’s all my report for today,, dan sekarang saatnya indri mengerjakan peer MATEMATIKA dan FISIKA untuk hari esok!! Karena besok adalah hari ekSUCK!! Hhoaaa!! Yaa allah semoga besok saya tidak mendapatkan kesulitan dalam menerima pelajaran –hha.. berlebihankah saya?? -.-‘’

No comments:

Post a Comment