Saturday, January 1, 2011

2011?

Pertama tama indri mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU!! HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!”

Ga kerasa udah taun 2011 –lagi, padahal menurut indri kemaren baru aja bulan Januari tahun 2010, hha.. kalian ngerasa ga sih kalo sekarang tuh hari hari kerasa lebih cepet? Kalo indri sih ngerasa sekarang itu hari hari berlalu lebih cepat daripada pas indri masih kecil, hhe.. gatau deh knapa,

Ehm.. gatau kenapa indri seneng banget sekarang udah taun 2011, kenapa? karena indri ngerasa taun 2010 itu lebih banyak cerita sedihnya daripada cerita senengnya, halaah sudahlah tak usah dibahas, karena sekarang sudah tahun baru maka mari kita buat lembaran baru dengan cerita yang seru seru mulai hari ini :)

Harapan indri untuk tahun 2011 ini :

Untuk saya sendiri : indri bisa mengontrol diri sendiri, bisa lebih rajin dalam segala hal entah itu dalam belajar atau beres beres dirumah, bisa menentukan mau jadi apa nanti! Sampai sekarang indri masih bingung entar itu indri mau jadi apa? Lebih rajin ibadah, lebih bisa HEMAT karena saya itu orang yang boros banget, dan semoga taun 2011 ini indri bisa mewujudkan impian saya berlibur ke luar negeri bersama kawan kawan saya, amin..

Untuk keluarga indri : semoga ditaun ini kita bisa lebih dekat dan lebih sering kumpul bareng, dan semoga indri bisa lebih berguna dibanding taun kemarin, amin..

Untuk teman teman indri : semoga indri bisa menambah lebih banyak temen lagi dan menjadi orang yang menyenangkan bagi temen temen indri, amin..

Untuk guru guru indri : semoga ditaun ini otak indri lebih encer jadi indri bisa menyerap pelajaran pelajaran yang diajarkan dengan cepat, amin..

Semoga taun 2011 lebih menyenangkan daripada taun sebelumnya, amin.. :):):)

No comments:

Post a Comment