Sunday, January 8, 2012

bestfriend


Hari ini kita gagal maen lagi kawan, heem... kayanya susah banget ya nyari waktu biar kita semua bisa kumpul bareng? Indri tau kita punya kesibukan masing-masing, kayanya setiap satu acara fix, pasti aja ada yang gabisa hadir karena ada inilah atau apalah dan akhirnya galengkap, okee, indri gabisa nyalahin kalo tiba tiba ada yang penting, heem... indri ngerti kita semua beda sekolah, beda aktifitas, beda kumpulan, beda temen, yang kadang jadi penghalang, indri juga termasuk yang susah buat ngumpul, karena jam balik indri yang berbeda sama kalian, beda jadwal sama kalian, pengen banget ngumpul bareng ama kalian, walaupun semuanya ga deket banget sama indri, tapi pengen deh rasanya ngeliat semuanya kumpul. Kapan ya? Mungkin abis selesai tes masuk kuliah, apa kalian punya waktu? :)

Thanks for visiting ...
Indri ... :) 

No comments:

Post a Comment