Thursday, January 5, 2012

Today~

Masih dalam suasana liburan jadinya hari ini kerjanya hanya bermalas-malasan, hha... ga kerasa sekarang udah hari “KAMIS” jadi bisa dibilang sisa liburan indri tinggal 4 HARI LAGI.. 4 HARI LAGI!!! Huua... kadang pelajar itu emang suka aneh ya, kalo masuk sekolah pengen libur kalo libur pengen masuk sekolah, ckckckckck.. hha.. -____-“ apakah semua pelajar merasakan hal ini???

Hari ini seperti biasa karena gapunya uang jadinya indri diem aja dirumah, hha...

Hari ini indri nonton Girls Generation and Dangerous Boys!! Yaap,, ga aneh kan kalo indri bahas soal Korea lagi?? Yaapp.. dari awal ada acara ini indri udah tertarik. Karena kayanya seru aja gitu, hha...


Acara ini tuh menampilkan 5 pelajar yang bermasalah dari beberapa daerah di Korea mereka adalah Kim Yonghyun Park Kyungkyu, Kim Seonghwan, Go Ji Soo dan Kim Hwehoon. Disini tugas SNSD adalah menjadi mentor buat ke 5 anak itu, membantu memecahkan masalah mereka dan membantuk ke 5 anak itu berubah. Dan sekarang lagi nunggu episode 4,, hha...

Tertarik? Ayo cobain nonton!! Hha...

Ep 1 (1 2 3 4 5) Ep 2 (1 2 3 4 5) Ep 3 (1 2 3 4)

thank you : @youtube Taenacity ; @youtube DulceCaramelful

Thanks for visiting ...
Indri ... :)  

No comments:

Post a Comment