Friday, December 10, 2010

UAS = BISMILLAH !!!

Sebenernya telat juga kalo baru ngomong bismillah sekarang. Secara sekarang itu udah hari ke 3 UAS!!!

Jadi dari tanggal 08 – 15 Desember akan diadakan UAS atau UJIAN AKHIR SEMESTER, denger akhir semester pasti udah kebayang namanya LIBURAN!! Tapiiii,, sebelum Liburan TERNYATA ada ULANGAN DULU SELAMA 1 MINGGU!! Heem..

Kalo nilainya bagus pas bagi rapot pasti liburannya MENYENANGKAN!! Dan kalo jelek selamat sudah pasti liburan pun akan menjadi TIDAKMENYENANGKAN!! Jadi berdoalah semoga nilai di rapot bagus!! Amiin.. :)

Jadi bersusahlah terlebih dahulu bersenang senang kemudian, semoga..

Setelah kartu ini sudah terisi penuh dengan tanda tangan PENGAWAS barulah kita akan merasakan LIBURAN,, hhe..

Semoga liburan kalian menyenangkan!!!

Sebelum liburan MARI BELAJAR dengan GIAT

haha..

2 comments: