Pages

Wednesday, December 15, 2010

Selesai :)

Hari ini hari terakhir ulangan SEMESTER 1, Ulangan selama 7 hari ini pun akhirnya selesai pada tanggal 15 Desember 2010 dengan ulangan mata pelajaran Sejarah dan Penjaskes.

2 pelajaran yang ga begitu sulit, dan indripun senang karena dapet pengawas yang baik hati hari ini, untuk SEJARAH pengawas R.19 adalah PAK WASKITO guru Al-qur’an yang terkenal baik, hhe.. dan untuk jam kedua pelajaran PENJASKES diawas sama SENSEI TIKI guru baru BAHASA JEPANG,

Pokonya ulangan hari ini lumayanlah ga begitu banyak hambatannya, hhe.. hari ini selesai ulangan ga kemana mana dan langsung pulang kerumah. Lagi males –ceritanya mah, heem.. (tumben)

Dikirain indri karena kelas 11 sama 12 udah beres ulangannya kita teh udah boleh gamasuk alias libur gitu jadi tinggal kelas 10 yang ujian ampe hari Jum’at, eeh.. gataunya besok tetep masuk kaya biasa!!! Heem.. malesin banget tuh emang sekolah, ngapain coba kudu masuk orang udah selesai ulangannya!! Tapi apadaya, mau ngeluh kaya gimana juga besok TETEP harus masuk!!

semoga hasil ulangannya bagus.amin… :)

No comments:

Post a Comment