Saturday, December 11, 2010

Istirahat …

Okee,, seperti postingan kemarin, Indri mau bercerita bagaimana ulangan FISIKA hari ini. Kemaren kan indri cerita kalo soal fisika itu indri BEBEL banget! Mendingan kimia dari pada fisika, hha..

Dan kemarin, indri berdoa supaya indri dapet “pengawas” yang baik hati tetapi ALLAH tidak mengabulkan doa saya sepenuhnya!! Pengawas baik sih indri dapet TAPI pendampingnya itu yang ga baik, ya jadi tetep we JADI SUSAH!! Susah apanya?? Aah.. pasti kalian taulah, hha..

Dan pada akhirnya indri berusaha mengerjakan berdasarkan apa yang indri tangkep selama belajar fisika 1 semester ini, ya ALHAMDULILLAH bisalah, tapi ga dikit juga yang ngasal!! Hha…

Intinya mah FISIKA = SUSAH. Hhe.. setelah ulangan fisika indri ulangan PLH, kalo PLH mah lumayanlah tentang taneman taneman gitu, dan ga begitu susah soalnya, hhe.. jadi insya allah PLH mah bisa, hhe..

Setelah pulang selesai ulangan jam 11an indri langsung pergi ke LIA untuk nannyain indri masih bisa ikut ujian apa ga? (masalahnya absen indri udah mentok 6 x) pas dateng ke LIA pas banget ama jam pulang kelas indri, jadi indri gausah nunggu lama lama, pas nannya ama Ms.nya ternyata MASIH BOLEH, dan ujiannya itu akan dilaksanakan hari Sabtu, 18 Desember 2010, setelah UAS indri masih ikut UAS LIA –lagi. -.-“

Setelah dari LIA indri dapet sms dari lulu, isinya :

from lulu :

“in, ke pa ewok ya!”

Pas baca sms itu yaudah langsung aja indri nyamperin si Lulu dkk ke pa ewok, nyampe di pa ewok indri ketemu audy,risma,lulu dan afifah. Yaudah tuh kita ngobrol ngobrol biasa. Dikirain indri teh abis dari pa ewok kita teh bakal LANGSUNG BALIK eeh.. taunya mah mereka malah mau ke “bojunk a.k.a bogor junction” tadinya indri gamau ikut, tapi karena rayuan mereka (lulu,audy,risma) akhirnya indri ikut juga, hha.. afifah ga ikut gara gara tahan ama godaannya si lulu,audy dan risma.

Akhirnya indri,lulu,audy dan risma ke bojunk dan ketemu sama eliza,rani,mia ama avila, disana kita ber 8 maen sampe sore harinya, dan sampe jam setengah 5an baru deh pada pulang.

Finally I’m tired and need rest time… :)

No comments:

Post a Comment