Pages

Friday, December 10, 2010

FISIKA itu kenapa SUSAH??


Setelah lama tak menulis, akhirnya saya posting lagi, hha.. SEKARANG ini indri lagi belajar FISIKA buat ulangan besok!! Tapi saya GA NGERTI!! Makanya jadi SUSAH!! Huuaaa… gatau deh besok ulangan gimana?!! Mana si mamah belum pulang pula!! Takut ga bisa besok ulangannya!! TT.TT, ayo siapa yang jago fisika? Bisa ajarkan sayakah? Bolot banget nih gu kalo soal fisika, mau dikasih kisi kisi juga kalo ga ngerti mah tetep we ga bisa bisa!!

Hari ke 3 UAS di YPHB, heem.. dan besoklah yang pelajarannya saya paling gasuka FISIKA!! Gatau kenapa kalo soal FISIKA itu selalu membuat saya PUSING!! Dan rumusnya itu panjang panjang,, bisa bisa Satu halaman kertas folio itu buat 3 soal DOANG!!

Ya ALLLAH bantulah saya dalam mengerjakan soal FISIKA esok hari, dan encerkanlah otak saya dalam pelajaran ini, dari tadi saya jejelin soal soal fisika ke otak saya tetep aja ga ada yang nyangkut!! :’( :’(


2 comments:

  1. finally w ngarang bebas hahaha

    ReplyDelete
  2. same with me, it's still unusefull walaupun itu udah belajar, hhe..

    ReplyDelete