Pages

Sunday, November 28, 2010

my birthday

Hari SABTU tanggal 27.11.2010 Indri ULANG TAHUN!!! Hha.. tambah tua 1tahun berarti saya.. heem..

Seneng banget jadi “teenager” –ceritanya mah.. hha…

indri dapet surprise dari temen temen sama keluarga, hhe..

Hari itu indri LES LIA dulu –seperti biasa, di LIA ga ada yang special karena memang mereka (murid-murid LIA) gapada tahu kalo indri ulang taun, jadi ga ada yang ngucapin sama sekali, hha.. (kasian ya??) di LIA indri ikut sesi pertama –doang, karena udah keburu janji kalo hari itutuh indri gabakal bolos ekskul, jadiweh indri pulang pas sesi kedua.

Sesampai disekolah udah pada mulai praktek, “seperti biasa” indri basa basi dulu ama ridho dan mike, karena saya males praktek jadinya saya diem aja deh, hhe.. eeh.. pas lagi diem diem calm eeh, dari samping ruang kesenian munculah si lulu ama mia sambil bawa bawa kue ulang taun ~unyunyu so sweet!! Hha.. emang dasar indri bukan perespond surprise yang baik jadinya indri cuman “CENGO” ngeliatin mereka pada nyanyi sambil nyodorin kue ulangtaunnya, udah beres nyanyi tuh merekanya indri disuruh make a wish sama tiup lilinnya terus mereka tepuk tangan –as usual. Pas bagian motong kuenya, berhubung mereka ga bawa pisau karena emang persiapan yang mendadak jadinya peran SI BAPA PISAU diganti oleh IBU SENDOK,, hha.. jadinya aja dipotong pake sendok,dan makannya pun langsung didusnya karena emang ga ada piring, dan so sweetnya yang makan kue itu pake 1 sendok yang sama padahal itu orangnya yang banyak “itu sosweet apa jorok sih?? Hha..” setelah selesai makan kue kita makan MCd yang 5000ngan dan berakhirlah acara kejutan untuk saya pada hari itu, hhe.. OIA!! Paling so sweetnya lagi LULU, MIA, AUDY, RISMA, PIPEH, NDA, DITA AMA RAFIS ngasih kaya semacam “scrap books” gitu, hha.. MAKASIH YA KAWAN KAWAN :):):)..

Kue ulang taun.nya yang nyaris abis :

scrapbooksnya :

Abis makan makan akhirnya indri,mia,lulu memutuskan untuk pergi ke BOTANI buat maen maen aja, disana kita janjian sama si rafis, dia abis nyanyi bareng temen temen padusnya, dan taunya disana kita ketemu sama caca, cakra, kika dan juga ridho. tadinya kita mau maen “pump it” di funworld botani, tapi berhubung “banyak banget yang ngantri jadinya kita ber-3 (rafis gaikut) untuk maen pump it di YOGYA junction, akhirnya pun kita maen ke YOGYA JUNCTION. Disana kita maen pump it, tapi indri ga bisa maen pump it jadi KEBANNYAKANNYA cuma NONTON –doang, hhe.. setelah cape maen akhirnya kita makan di foodcourtnya makan apa?? Kita makan daiji ramen dan baso malang komplit pedas!!. Hehe,, setelah kenyang kita mengambil beberapa foto narsis kita,hha..

The food :

Tori Daiji Ramen.28ribu (kiri) – Baso Malang Komplit Pedas.15ribu (tengah) – Gyu Daiji Ramen.30ribu (kanan)

Snap shoot :

indri :)

mia (kiri) - lulu (kanan)

dan ternyata eh ternyata pas kenyang udah mau balik kita ber-3 ketemu LAGI sama RIDHO, hha,, gaul ge RIDHO teh, hha..

Setelah itu kita ber-3 pulang,

Pas dijalan si MIA nanya mau moto apa buat lomba TRIPLEX?? Kan kita belum dapet foto yang bagus ndri, buat besok, mana besok lagi!! Gimana atuh?? Terus indri jawab “iia ya.. gimana atuh??” (jadi waktu itu tuh indri lagi ikutan lomba fotografi nah namanya itu TRIPLEX yang ngadain SMANTI), dan akhirnya kita berdua (indri-mia) sepakat untuk ngomongin mau moto apa dirumah indri,

DAN bener aja si mia dateng kerumah jam set.9 gara gara ujan jadi we datengnya malem, akhirnya si mia nginep dirumah indri dan foto malem malem ampe jam set.11 dibantuin si riand. Itu juga belum ada foto yang bagus,, heem..

contoh foto yang didapat pas malem itu : …






Kamipun selesai motret sekitar jam set.11 malem dan tidur jam 1an, hha.. FULL DAY,, heem..

2 comments:

  1. waa, iya indri.
    aku lupa ngucapin. padahal udah di alarm.
    ehehe, tapi ngomong-ngomong, selamatulangtahun ya :D

    ReplyDelete
  2. hha.. iia tha gapapa ko,
    iia makasih ya tha.. :) kapan maen lagi, hha... :D

    ReplyDelete