Monday, November 22, 2010

AHA Java Soulnation

Hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2010, indri,mia,nda dan mamat pergi ke Jakarta mau maen –ceritanya. Kita berencana untuk menonton konser festival “aha java soulnation” di istora senayan, karena tawaran salah satu pelatih ekskul kami, jadi akhirnya kita kesana, tadinya kita berencana pergi ber 5 (indri,mia,lulu,nda ama mamat) tapi karena kita kesana naik umum jadinya si lulu ga bisa ikut, jadilah akhirnya cuma berempat, tanpa lulu.

Kita rencana perginya itu abis zuhur, karena kita pake umum jadinya lebih awal gitu berangkatnya, sedangkan acara yang pengen kita liat itu sekitar jam 5an, tapi ternyata KITA NGARET hha.. biasa Indonesia ga on time. Jadinya kita berangkat sekitar jam 2an ampir setengah 3an, gara gara si nda telat, hhe..

Yaudahlah akhirnya kita berangkat naek kereta yang harganya 11ribu tujuan Jakarta Kota, kita naek kereta yang berangkat jam 2.55. Nyampe di Jakarta sekitar jam 4an, nah dari stasiun kata Mike kita disuruh naek BUSWAY (hha.. akhirnya saya naik busway –norak). Pas di busway indri itu bingung takut nyasar abisnyakan ini pertama kali indri naek busway, akhirnya kita nannya ama mba mba, bener ga sih yang kita naikin ini, taunya bener, yaudah deh saya kembali tenang, hhe..

Akhirnya kita nyampe deh di salah satu halte busway namanya POLDA kata MIKE –lagi. Dari situ kita suruh jalan ampe istora senayan katanya udah deket, eeh.. emang dasar kita ANAK BOGOR ASLI, jadinya kita ampe bulak balik 3 kali salah jalan, ampe riweuh nanyain mike segala, tapi akhirnya nyampe juga, ketemu ama mike didepan gerbang masuk konsernya, akhirnya kita dibagiin satu-satu tiketnya.

Setelah itu kita masuk, dan ternyata band yang ingin kita lihat udah mulai, ECOUTEZ, yaudah kita langsung pergi ke stagenya, tapi kita ga boleh masuk garagara stagenya itu sponsornya itu ROKOK jadi kita gaboleh masuk, yaudah deh akhirnya kita nunggu ampe abis magrib buat liat Joenar Arif di AHA stage, setelah menunggu kita nnton juga, terus kita juga jadi belajar MOTRET KONSER dan itu seru tapi rada susah, hhe,, intinya mah kita nonton sambil motret, emang tujuan kita kesana buat nonton plus belajar motret konser, kita disana ampe malem banget, disana kita liat performancenya TANGGA,JOENAR ARIF,SOULMATE,LALA SUWAGES, SOUL ID, SANDY SANDORO,CALVIN JEREMY dll. dan balik ke bogor pake taksi.

UNBELIEFEBEL –PENGEN LAGI.. :) hha…

No comments:

Post a Comment