Pages

Tuesday, November 23, 2010

Humble

Hari ini indri BARU beli buku note kecil.. (heem.. pamer ceritnaya) nah terus apa hubungannya buku note baru sama HUMBLE?? Hha.. adalah hubungannya!! Hubungannya itu Humble itu penerbit buku note itu. biasanya Humble itu selalu bikin buku / note dengan cover serentetan tulisan yang sifatnya becanda tapi rada rada nyindir (itu opini saya ya!!) ehm.. dan kata indri, kreatif aja, jadi missal kita lihat tuh buku yang covernya yang (seolaholah) sindiran, jadinya kita ngerasa termotivasi dengan yang ada di cover tsb.

Tadinya indri mau beli buku yang covernya itu bertuliskan “THE DIFFERENT BEETWEN ME AND YOU ato THE MEANING OF LIFE ato ga DEAF MUTE ALPHABET” karena segala kondisi dan situasi jadinya indri beli note yang covernya DEAF MUTE ALPHABET. Hhe..

Bentuk bukunya itu :

-depan-

Dicover pertama kita dikasih tau bentuk bentuknya kaya bisa kita lihat kaya yang diatas ↑

-belakang-

Dicover penutup kita dikasih latihan gitu sebagai bahan latihan setelah kita mengetahui isyarat isyarat tangan yang digunain, hhe..

Dan menurut indri penerbit buku karya HUMBLE itu pengen kalo pembelinya itu mendapatkan sesuatu dari buku itu. walaupun itu hanya sebuah buku kosong, tapi lewat covernya kita bisa mempelajari sedikit tentang hal apapun, entah lewat kata kata yang candaan tapi menyindir atau berupa gambar seperti yang ada diatas “deaf mute alphabet” harganya juga ga begitu mahal cukup dengan uang 15.700 (kalo gasalah) anda bisa mendapatkan buku seperti ini, hha.. promosi.

No comments:

Post a Comment