Monday, August 27, 2012

Holiday?


Just curious with this place, so I came to this place with my mom and her school staff. Yaa.. it was like a gathering event for Halal Bihalal. Hha...


Kesannya??? Cape? Jelas, karena ini kebun GEDE banget, hha... kita bisa keliling pake kereta yg udah disediain sama Mekarsari, dengan kereta itu kita diajak muter muter ke semua kebun buah yang ada disana, indri kira selama perjalanan kanan kiri pasti dipenuhi pohon dan buahnya, tapi... nyatanya, tidak!!! Hhha... yaaap,, memang kanan kiri itu pohon semua tapi gasama sekali ada buahnya, heeem... #kecewa

Dan ga disetiap kebun kita berenti, cuma dikebun yang “sedang” panen aja, berdasarkan iklan dan cerita banyak orang “katanya” kita bakal metik buahnya dari pohonnya langsung, benar?? tapi ko beda ya, ama yang indri rasain hari ini, dari 3 kebun (belimbing, melon, salak) yang indri kunjungi yang “beneran” metik sendiri itu cuma pas di kebun melon, memang langsung di pohonnya,




-Golden Melon- 15.000/kg, yummmyyyy~

Di kebun ini, indri beli 1 buah melon beratnya 1,9 kg, harganya 28.000,

#lanjut ke topik awal, cuma di kebun melon doang yang beneran metik langsung, kalo di kebun belimbing dan salak, mba-mba dan mas-masnya udah nyediain sekeranjang besar berisikan buah kebun tersebut dan kalo kita mau beli, silahkan milih dari keranjang itu, heeem...

Tapi, bisa jadi karena hari ini “weekday” bukan “weekend” jadi gasemua fasilitas disediain kali ya?, dan hari inipun mekarsari sepi, hhe...

Akhirnya setelah muter muter keliling kebun, kita semua bakal bermuara kesebuah tempat deket danau, dan biasanya kita semua pada maen dan makan disana, selain ada lahan buat gelar tiker, ditempat ini juga disediain wahana outbond, perahu-perahuan, rumah makan, toko souvenir, dan kalo gasalah deket rumah pohon (tempat buat menginap) 




Heem... bagi yang berminat silahkan datang ketempat ini, dan cocok buat family gathering, kumpul bareng temen temen juga boleh, hha...

Pas mau pulang, indri sempet mampir ke toko souvenir, dan inilah yang saya dapat, hha...



-sick pillow, 2 pen holder, dan boneka souvenir (gratis dari mekarsari, hha..) dan stiker sebagai identitas kita, *kurang lebih fungsinya sama kaya cap pas kita maen ke dufan. -

And it’s me and my mom, ga sempet foto yang banyak, hha...


me :D



mom :D

*cre : foto mekarsari yang pertama ngambil dari om google, hhe.. #thanks

Thanks for visiting...

Indri ... :D



No comments:

Post a Comment