Pages

Saturday, March 26, 2011

Rumah Kedua??

Cinta Baca tuh udah jadi Rumah Kedua buat kita –kata k‘ dz & k’lisa tadi pas di Cinta Baca, ehm... actually, I think it’s RIGHT, tempatnya asik buat dijadiin tempat diem lama lama, dan ditambah lagi semua orang disana punya sosialitas yang tinggi, buat hari pertama ini, indri bilang ASIK, karena biasanya indri gabisa secepat itu beradaptasi ama tempat baru, dan biasanya ditempat baru indri lebih cenderung diem dan selalu berkata seperlunya, tapi gatau kenapa hari ini indri ngerasa enak aja sama suasananya dan bikin indri rileks tanpa harus ngerasa tegang dan malu, hhe..

(okee, makin ga ngerti ama apa yang dibicarain) jadi indri itu ikutan jadi volunteer di sebuah perpustakaan namanya “CINTA BACA“, pertamanya indri diajakin ama temen smp indri namanya “HASNA“ –dia nanya indri berminat ga jadi volunteer?? Dan indri jawab MAUUU.., udah lama indri pengen kerja yang berhubungan ama anak kecil atau yang ada hubungannya ama sosial, yasudahlah jadilah indri ikutan jadi Volunteer di CINTA BACA,,

and I think it’s interesting become volunteer, and CINTA BACA is good place to visit, (halaah apasih??) hha.. >.<

JADI,untuk hari pertama indri di CB indri ketemu sama 3 kaka baru yaitu “Ka Lisa“,“Ka Dz“ dan “Ka Denis“, dan inilah kami saat di Cinta Baca : (without Ka Denis –pulang duluan soalnya-)

K’lisa – Indri – K‘dz

Thank’s for my new sisters at CINTA BACA for today.. :D

Indri :)

1 comment: