Thursday, March 31, 2011

Hari ini = 3rd day of mid test

RABU WEDNESDAY MITTWOCH SUI-YOBI

Today I said as usual “noting special“.

Hari ini indri UTS hari ke-3 pelajarannya BIOLOGI,AGAMA, dan SUNDA.

Biologi hari ini indri diawas sama BUNDA, hha.. SENANG SENANG!! Beruntung Bunda datang pada saat dan pelajaran yang tepat, hha.. (alaaah,, jiwa anak sma yang gabener!!) bisa dibilang rate for biology : ***

Agama hari ini indri diawas sama Bu Ane(kalo gasalah), ehm.. not bad lah, tapi soalnya bikin pusing karena soalnya kan pake bahasa inggris dan rada sulit dimengerti. rate for agama : ***

Sunda hari ini indri diawas sama Bu Ely (guru fisika), berharap kalo ibu ini tuh ngawasnya besok, karena besok indri UTSnya ada Fisikanya(alaaah... MOTIF) hha.. dan berharap ibu ely ga ngasih soal soal yang gampang, jelas banget soalnya indri ga bisa fisika!! rate for sunda : **

Berharap kalo besok pas bangun indri jadi JENIUS FISIKA, dan bisa ngerjain soal soal fisika, tinggal 4 pelajaran lagi yang harus dikerjain sampai selesai, setelah itu selesai,

Pelajaran besok yang di UTS-in Fisika, PLH dan B.Inggris, semoga otak indri ga kena konslet pas ngerjain soal, amiiin...

Thank’s for visiting,,, :)

Indri :)

No comments:

Post a Comment