Thursday, November 17, 2011

well...

Gatau mulai kapan, indri punya niatan sekolah diluar negri, heem... sebenernya rasa “pengen” buat sekolah di luar negri itu udah lama, tapi hanya SEBATAS pengen, dan GAK NIAT banget, seolah olah “kalo bisa berangkat kalo gabisa ya gapapa”. TAPI... sekarang gatau kenapa INDRI PENGEN BANGET kuliah diluar negri, walaupun resikonya amat sangat besar. 

Apalagi ditambah indri sekolah di sekolah swasta yang notabene rata rata universitas universitas yang ngadain presentasi disekolah indri itu universitas swasta. Jadi –walaupun ga ada yang bilang indri merasa bahwa kita anak swasta akan melanjutkan studi kita ke universitas swasta pula, hhe... tapi bukan berarti ga ada sama sekali universitas negri yang ngadain presentasi, tapi tetep ada beberapa universitas negri yang ngadain presentasi, hha...

Selain universitas swasta yang ngadain presentasi, universitas luar negri pun banyak yang mampir ke sekolah indri untuk ngasih tau tentang “gimana caranya” kita kuliah diluar negri. DAN HAL INILAH yang semakin membuat indri PENGEN buat kuliah diluar negri.

Rasanya aneh memang seorang anak perempuan satu satunya, anak bungsu pula dan pemalu, tiba tiba minta ke orang tuanya buat disekolahin ke luar negri. Dan sampai saat inipun kayanya kalo indri ngomong cuma ditanggepin gitu gitu aja, ga serius serius banget. Padahal EMANG BENERAN indri itu MINTA dengan SERIUS bukan MAEN MAEN.

Indri takut mereka ga percaya sama indri, dan ga ngelepas indri buat kuliah diluar negri, yaa.. emang sih indri tau, susah juga ngelepas anak buat jauh dari rumah, apalagi masalah dana. Pastinya dan yang dibutuhkan ga sedikit butuh uang yang lumayan buat bisa nyekolahin anak diluar negri.

Huuaaa.... ayo dong... jadinya harus gimana ini!!!!!!...

“bila kamu berada di negri orang, kamu bagaikan segenggam garam dilautan dan bila kamu berada di negrimu sendiri, kamu bagaikan sesendok garam dalam sebuah cangkir”

Kata kata itulah yang membuat indri berfikir...

Thanks for visiting ...
Indri ...

No comments:

Post a Comment