Saturday, November 5, 2011

She is my BESTFRIEND... ♥


Sampai saat ini, indri gatau kenapa dia bisa jadi sahabat indri, awal pertemanan kitapun ga gitu baik, diawali dengan “permusuhan” dan “berantem” hha.. indri akuin sumpah dulu kaya anak anak banget, hha.. jaman smp yang bener-bener kaya “anak smp”..??? ckckckck.. hha...

Yaa.. dia itu salah satu sahabat terbaik indri, sebenernya rumah kita berdekatan, berada dalam satu komplek cuma beda blok doang, hhe... indri kecil itu doyannya dirumah doang, dan jarang banget keluar rumah, yaa istilahnya “anak rumahan”hha... terus kayanya dia juga anak rumahan, -sepertinya... sampai akhirnya indri sama sama masuk smp yang sama barengan sahabat indri ini. Tapi indri galangsung kenal gitu aja, pertama-tama indri dikenalin sama temen indri dulu..

Pertemanan kita awalnya juga gangenakin banget lebih sering berantem daripada baikannya, indri inget banget waktu dulu indri pernah ninggalin dia naek angkot duluanlah, gamau dia ikut kalo indri maen sama temen temen indrilah, berusaha gangajak dia kalo ada acara pentinglah, pokonya ngehindarin dia banget, kayanya dulu indri sering banget nyusahin temen indri yang satu ini, hha.. tapi pada akhirnya kita jadi sahabat juga, dan disitulah letak serunya, jadinya kita punya banyak kenangan yang bisa kita ketawain saat ini, rasanya indri dulu jahat banget deh, hha... maafkan aku ya sahabat.. dan entah kenapa dari kelas 7 – 9 smp indri selalu sekelas sama sahabat indri ini, hhe...

Pas masuk sma, kita berdua daftar di SMA yang sama, SMA yang termasuk SMA terfavorit di Bogor tapi sayangnya indri ga lolos dan dia doang yang lolos, disitu indri ngerasa kecewa sih dan sempet iri (indri akui)hha... tapi yaa.. yaudahlah mau diapain lagi, indri akhirnya masuk ke SMA swasta di Bogor. Karena kita berdua udah beda sekolah jadinya jarang banget kita bisa ngumpul, walaupun kita rumahnya deketan bisa maen maen, tapii tetep aja, kadang kadang indri gabisa dan kadang kadang dianya gabisa, tapi kayanya keseringan dianya yang gabisa soalnya anak ini tuh sibuuukkk banget ampe ampe kalo diajak maen atau ngumpul bareng susah banget. Tapi dengan begitu kita masih bersahabat hha... dan akhir akhir inipun kita jarang banget ngumpul, sama sama sibuk mengejar cita-cita kita masing masing. 

Hha.. gatau kenapa indri bisa nulis kaya gini, hha.. hal ini terpikirkan setelah indri mengucapkan selamat ulang taun buat sahabat indri ini, yaa.. tanggal 3 November kemaren sahabat indri yang satu ini ULANG TAHUN yang ke 17, hha..

So.. Happy Birthday to you, Herzlichen Glückwunsch zum Geburtstag, 誕生日幸せな, 생일 축하합니, Selamat Ulang Tahun, Happy Sweet 17th...

Wish you all the best.. hopefully u can reach ur dream become a succesful doctor. And hopefully you would have more time for us –playing together...

Thanks for visiting ...
Indri ... :))

2 comments:

  1. terharu, speechless :')
    hahahaha makasi banyak selama ini udah jadi sahabat terbaik gue :)
    semoga lu pun sukses dengan jalan lu, bisa mencapai apa yang lu cita-citakan amiiin
    AYO MAIN SAMA UTA :DDDD

    ReplyDelete
  2. emang itu lu? pede amat nov??
    hha...

    lu tuh yang gabisa mulu.. wooo....

    ReplyDelete