Pages

Sunday, September 5, 2010

my family

aku lahir dikeluarga yang lengkap tidak kekurangan sesuatupun aku punya ayah dan ibu dan juga memiliki 2 orang kaka cowo, aku adalah anak perempuan satu satunya dikeluargaku selain ka tessa yang sudah menunggu disurga, amin :)

aku lahir tanggal 27 November 2010, di rumah sakit bersalin Anugerah Bogor,
aku punya 2 kaka laki laki yang sangat bertolak belakang sifatnya, yang satu rame, yang satunya lagi pendiem alias "kalem",
kaka pertamaku bernama Irsan Adichrisna M,
kaka keduaku Ilham Aditya M,
aku punya seorang ayah yang terlihat sangar dan tegas tapi baik, ayahku bernama Moch.Irwan Muksidin.
dan aku memiliki seorang ibu yang sangat sabar dan juga baik namanya Yulian Susana.

I Love My Family :)


ayahku dan ibuku :)

ayahku :)

ibuku :)

ka irsan :)

ka ilham :)

me :)

No comments:

Post a Comment