Pages

Sunday, November 9, 2014

akhirnyaaa ngepost

aaaaaaaaaa...
akhirnya ngepost juga, haha...
setelah sekian lama blog ini ditinggalkan dan gua menjalankan hidup tanpa menyentuh blog ini sama sekali,


last post : 10 November 2013
today : 9 November 2014
I'm back.. setelah 1 tahun kurang sehari ga ngepost disini, haha..

sempet kehilangan minat buat nulis gara-gara "kemarin-kemarin" sering ngepost tugas disini, yaaapp.. postingan terakhir gua aja tanggal 10 november 2013 SATU TAHUN YANG LALU, tentang Dampak Penggunaan Internet, haha.. #gilaaaternyata udah satu tahun pas besok indri ga login blog, haha..


dari awal bikin ini blog "rencanannya" kalo mau ada tugas gabakal ngepost disini, pengennya bikin blog sendiri buat tugas, tapi syarat dosen, kalo bisa blognya yang aktif dipake biar ada nilai tambahnya, daaann.. mau gamau pake blog ini juga, gara-gara ngincer nilai tambahnya #haha...

setelah beberapakali dipake nugas, rasanya absurd aja nugas campur celotehan gabener kaya gini digabungin, nanti kalo dosennya baca bisa diketawain bisa-bisa, haha.. akhirnya karena salah satu alasan itulah yang bikin gua udah lama ga share cerita gajelas disini.

TAPIIII.. entah kenapa keinginan ngutak-ngatik blog ini kembali setelah main tumblr, #apahubungannya!!, biarin... walaupun ga ada hubungannya yang penting pengen buka blog ini gara-gara main tumblr,

pertama-tama gua bingung pengen ngepost apaan di postingan pertama gua setelah lamanya ga ngepost, pengen yang formal lagi ga mood, pengen ngeshare hari-hari yang kelewat, ituuu banyak bangeeet, masa iya gua jabarin satu hari satu hari selama 1 tahun terakhir? gamungkin inget juga gua kejadian apa aja setiap harinya yang terlewatkan.

yang penting selama satu tahun terakhir gua masih hidup dengan baik-baik saja. yaaa.. palingan gua pastinya ngerasain rasanya jatoh, lecet, malu, keseleo, demam, flu, batuk. masih melakukan rutinitas seharihari gua mandi, makan, pee, pup, berangkat kuliah, tidur malem, bangun pagi kalo kuliah doang, bangun pagi buat sholat subuh terus tidur lagi ampe siang kalo lagi libur,

Alhamdulillah masih betah jadi mahasiswa Psikologi di Gunadarma, sekarang udah jadi mahasiswa tingkat 3 semester 6, artinya 1 tahun lagi bakal jadi mahasiswa tingkat akhir dan buat buku tebal yang bikinnya (yang katanya) mati"an dan menggunakan segala bentuk observasi, wawancara dan hal lainnya juga perlu konsultasi ama dosen pembimbing. masih belum kebayang skripsi gua jadi kaya gimana ntar, walaupun udah latihan bikin opening di matkul "metodologi penelitian kuali dan kuanti" masih absurd banget ngebayangin cara ngejalaninnya, semoga nanti lancar yaaa.. dan gua berharap pas nyusun skripsi kali aja indri bisa jadi langsingan, haha..

well.. harihari masih berjalan seperti biasanya, masih seru dan juga bikin bete kadang-kadang,
masih banyak dan selalu jadi bahan pelajaran,

see you at the next postingan,
semoga next posting lebih bermanfaat, hhe..

thanks for visiting..
aiueo's

live your life,
enjoy your day. #smile

1 comment: