Thursday, March 22, 2012

Mom + Dad = SAME!!!

Malam-malam sebelum tidur :

Anak : Yah, aku mau nonton konser ya? Aku nabung deh, tapi tambahin, ya??
Ayah : Ngapain sih nonton konser? emang kapan konsernya?
Anak : Abis UN ko! Jadi sekalian hiburan abis mikir, ya?
Ayah : Coba pikirin dulu apa nilai plusnya? Seneng doang gitu? Kamu nabung lama-lama terus abis dalam beberapa jam? Apa ga sayang?
Anak : Yaah... kan abis nonton itu puas gitu, teruskan kapan lagi bisa liat secara live? Bolehin atuh!!
Ayah : Sok aja, boleh sok, tapi ayah ga nambahin dan pake uang sendiri.
Anak : .... (masuk kamar tanpa basa-basi)

Pagi-Pagi diperjalanan menuju sekolah :

Anak : Mah!! Aku mau nonton konser ya! Mamah tambahin loh!! Abis UN ini, boleh ya??
Ibu : Emang berapa sih harganya? Pasti mahal deh.
Anak : Yaaah lumayanlah, yah tambahin yah? Kan konsernya abis UN naah sekalian buat hiburan gitu.
Ibu : Yaudah iya, berapa? 300 ya? Cukup kan? Sisanya nambahin sendiri.
Anak : Yaah masa Cuma 300, lebihin dong, aku nabungnya banyak amat. Ayah ga nambahin nih. Kan aku pengen banget nonton mereka secara live, kapan lagi coba??
Ibu : Abis konser rasanya apa?
Anak : Puas lah, kan bisa liat secara live!
Ibu : Puas doang gitu? selain itu apa lagi?
Anak : ...
Ibu : Kadang apa yang kita inginkan bukanlah apa yang kita butuhkan, pikirin dulu.
Anak : .... (turun dari mobil langsung masuk kesekolah)

So, how ur feel after u heard that? - from both of ur MOM and DAD!! Kesel? Pastinya, kenapa mereka suka ga ngerti apa yang kita pengenin, tapi kita juga ga bisa apa-apa karena apa yang mereka omongin ada benernya, jadinya HARUS GIMANA!! T.T

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

No comments:

Post a Comment