Sunday, December 4, 2011

“semangat kawan!!”


Haii...!!!

Lamaa tak mengisi blog ini, hha...

Dari kemaren indri sibukdeuileh... hha.. ternyata jadi anak tingkat akhir (di sma) itu tak semudah yang dibayangkan!! CAPE!! Bawaannya pengen marah-marah wae, harus seneng sama segala ujian yang terus menerus dilakukan, padahal dulu pas indri kelas 1,2 indri mikirnya “kayanya enak ya kalo udah kelas 3, pulangnya siang bawaannya dikit, kayanya setiap hari bisa maen, terus kelasnya dilantai 1 gaperlu cape-cape naek ke lantai 2 ato 3 lagi, TERNYATA!! Preeeet!! Enak dari mana?? Capeee... :’(  hha..(soalnya dulu indri liat kaka kelas indri bawaannya dikiiiiitttt banget, tasnya kecil kecil gitu, terus kan kalo disekolah indri terdiri dari 3 lantai nah lantai 1 itu khusus kelas 3, kan gacape tuh naek-naek, dan semester 2 itu kelas 3 pulangnya siang, sedangkan biasanya kan indri pulang jam 4)

Iialah.. rasanya mulai kelas 3 ini, indri selalu pulang dengan kepala pusing? Hha..

Kenapa? Karena kebanyakan ngerjain soal, ditambah lagi sekolahan indri sudah mengaktifkan kalo SABTU itu masuk! Huuaa... tambah dikit hari libur saya!! Hha...

Bener banget kalo ada yang ngomong “maen itu mahal kalo udah kelas 3” hha..

Dan jadi jarang banget maen setelah kelas 3, rasanya kalo ada hari libur lebih baik tinggal dirumah dan “tidur” sepanjang hari dirumah, karena udah lelah dengan aktifitas setiap harinya, hha...

Emang rada gajelas sih nih posting,hha..
karena ini saya buat ditengah tengah saya belajar buat ujian besok!!!

Doakan ya, supaya besok ujiannya lancar, ~amiin..

AYO KAWAN-KAWAN!! “semangat!!!!” hha...

Selamat UAS kawan!! :)

Kalo udah UAS kita bakal ketemu sama TO-TO “semagat ya..” selain itu kita pasti ketemu sama ULANGAN-ULANGAN sekola “semagat ya..” terus kita juga bakal ngerasain UJIAN NASIONAL “semagat ya..” udah gitu TES MASUK UNIVERSITAS “semagat ya..”... masih banyak yang harus kita kerjain diujung kelas 3 ini!! “semagat kawan ;)”..

Hha...

Thanks for visiting ...
Indri ... :)

No comments:

Post a Comment