Tuesday, May 24, 2011

Lalalalalala..


Hello!!!! Maaf baru menyapa kembali!! Hha… udah satu minggu lebih indri udah ga ngisi cerita cerita disini, hha..
Dan akhirnya hari ini, indri akan berbagi cerita, hha..
Hari ini indri awali dengan “uneasy feeling” –why? I don’t know, maybe it cause somebody try to ignore me today, heem… but I don’t know for sure, because when the lunch time came, he/she was act normal to me, heeem… (hanya perasaan mungkin) hha..
Hari ini, indri lewati dengan bermacam macam perasaan, mulai dari ga enak, seneng, ngantuk, males, bersemangat, deg-degan, dan lain-lain, haha..
Dan AKHIRNYA hari ini saya mengatakan sampai jumpa pada rambut panjangku!! Hhu.. seneng dan sedih juga sih, hha..
Tapi semoga kalo kalian bertemu dengan ku dalam waktu dekat ini, semoga kalian melihat aku secara positif –ga jelek maksudnya dengan my new look¸hha…
Thank you for visiting …
Indri … :)
Senang berbagi cerita lagi hari ini, hha…

No comments:

Post a Comment